Monday, 18 July 2011

pertama masuk n ada guru masuk kelas

halo para pembaca ( entah ada yang baca ato engga

malem ini gwe lagi dpan kompi sambil menikmati soto tanjung @ purwokerto. karna malem ini gwe masi blon ada kerja an alias blon ada pelajaran besok gwe pun iseng2 buka blog n post gk penting ini.

gwe mua curhat aja pertama kali pake clana biru muda gwe :3

@smk 1 purwokerto ( pertama kali upacara pake baju n clana panjang )

*pertama upacara ( yg jelas ucapara nya lama banget di timbang di smp
pertama standar pemimpin dateng . acara yang bikin lama baca ikrar smk n nyanyi mars smk gwe.
*pelajaran pertama ( gwe si pelajaran pertama itu matematika ) gwe di semester 1 ini harus nguasa i 3 meteri yang berhubungan dengan penalaran karna jurusan gwe penalaran nya harus tingggi.
 gwe pun hari itu di beri pengarahan gmn ntar nya gwe kluar dari smk kerja di mana prakter kerja di mana.

menurut gwe si guru nya jelas in dengan keren banget n di beri arahan yang best banget. inti nya gwe tuh harus belajar bener2 di smk ntar kerja insya allah gampang lah ~ inti nya si gitu.

moga2 gwe ntar lulus bisa langsung kerja n pnya duid beli rumah :D ( impian / cita2

ckup post gwe yang gk nyambung n gk bermutu ini ckup skian bye~~

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...