Saturday, 9 July 2011

latihan mos yang ( not bad )

hari ini gwe pegi ke sekola an gwe di smk 1.gwe dateng jam 8 ( emank jam sgtu harus dateng ). gwe berbaris dengan tegap yang sebenernya gwe salah kostum harus nya pake osis ternyata malah pake pramuka. gwe sempet shok! pertama liad temen2 gwe pake osis semua. serasa gwe pgen jedotin pala gwe ke tembok.

karna jurusan gwe RPL yang paling pojok gwe pun langsung kena sinar matahari yang sangat terik kalo surum milih gwe berjemur di situ ato mati gwe lebih milih berdiri di situ ( -__- gk nyambung ).

smua peserta MOS pun di panggil satu2 untuk mendapatkan jatah kakak2 kelas yang sudah di siapkan. semua nya pun di panggil mulai dari jurusan akutansi sampe jurusan gwe di RPL ( gak tau RPL (rekayasa perangkat lunak )) gwe pun dipanggil lalu di bina untuk menulis dan mengeja dan mencongak ( gk nyambung ) . sebener nya gwe di suruh nulis2 yang harus di siap in yang harus di apalin sampe mars smk gwe.

menurut gwe persyaratan mos nya agk menyimpang dan gwe agk gk setuju karna ada jajan beng2 yang di kalungin yang ntardi rampas dengan sadisnya olah kakak2 kelas OMG gwe pengin banget nangis beng2 yang lezat itu di sita dan di makan dengan rasa tak berdosa -__- ( lebai ).

dan waktu itu ada sesi di mana semua siswa termasuk gwe untuk bertanya apa saja. gwe pun dgan rasa tak berdosa menanyakan angkot apa yang bisa gwe guna in agar gwe selamat sampe ke terminal :3 . ternyata gwe dapet yang di mana gwe kayak orang culun di ketawa in semua temen2 di kelas RPL. gwe pun langsung urunkan niat untuk bertanya apakah " saia boleh bunuh diri " .

nah setelah selesai di kelas gwe pun suruh di kumpulin kayak cempe yang mau di sembeleh sama majikan nya. sesampai nya di gerbang gwe pun luntang lantung harus jalan ke mana. gwe pun berjalan ke perempatan deket smk gwe. ternyata gwe mendapatkan titik terang yaitu ada bapak2 yang teriak2 " minal minal moro moro " gwe pun langsung menghampiri bapak itu yang ternyata dia adalah seorang supir angkot. nah gwe pun sempet kesandung untuk menuju bapak2 itu. sampe nya di angkot gwe pun sempet mendengar2 hal2 kejam yang telah di lakukan olah kakak2 kelas tahun lalu yang di ceritakan ank kelas 11. gwe pun mendapat informasi tentang clue2 yang di berikan oleh pembina gwe.

so udah dolo post gk penting gwe. bye ~

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...