Wednesday, 13 July 2011

penutupan MOS @ smk 1

:3 tadi siang akhirnya MOS selesai juga. dengan rasa yang sangat bahagia akhirnya gwe pun ( katanya ) sudah resmi menjadi siswa smk 1 pwt :P .

@ pagi
kita apel sepeti biasa pagi2 di kumpulin di lapangan untuk mendapatkan ceramah pagi ( dan sayang nya bukan dari peserta pildacil yang unyu2 ). setelah di jemur 10 menit akhirnya kita di girih ke kelas dari jurusan Akutansi sampe jurusan gwe yang paling ujung di RPL.setelah beberapa menit di istirahatkan di kelas gwe n ank2 kelas gwe di giring lagi ke aula untuk mendapat pengarahan narkoba ( yang mkin ada para ABABIL bakal nyoba in narkoba ) yeah ! di dalem aula ternyata dapet ceramah lagi dari bapak polisi n orang dari badan narkotika banyumas.
tanpa sadar ternyata bapak polisi yang mkin hobi karokean ini menunjuk beberapa murid ke depan. dan apes nya gwe termasuk siswa yang gagal membuat muka memelas :3. dgan rasa yang gk karuan ini gwe pun maju ke depan. untuk ngetes kecerdasan  IQ gwe yang memang di bawah rata2 bayi. setelah itu ada beberapa test dan bila gagal. yang gagal pun di tunjuk nyanyi ( udah kan lengkap betapa bapak polisi suka karokean.

@ siang
upacara penutupan mos yang di pimpin abang2 dari paskibra ( yang menurut gwe patut jadi artis FTV ). setelah upacara selesai ada acara hiburan dari pedangdut muda dari kelas gwe alias kelas RPL ( so ini temen kelas gwe ). lalu para abg2 kurang hiburan dan yang nyanyi itu ank KOS deket smk gwe. sepertinya si pedangdut ini sangat menitmati lagunya ( lagunya carmila ) yeah lagu yang sangat asoy ini di peruntukan untuk mengoyak ank2 baru yang di aula ( gwe pun ikut ngegoyang ).

setela itu ada beberapa acara yang agk geje . dan BESSSSSSSSS ~  para kakak kelas mulai berteriak nyuruh ank2 baru siap yang gk lengkap depan yang sakit kluar. inti nya si gitu. n setela acara itu kakak2 OSISER meminta maaf dan acara selesai.

@sore
latihan PBB sampai jam 4 :3

pulang dan ke rumah mba iga

cukup sgni post gk penting gwe :3 bye ~

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...