Saturday, 29 January 2011

Kecanduan game ECO

All kisah gwe lagi iseng2 pagi2 liad embak gwe yang lagi asyik utak utik komputer. Dengan reflek gwe deketin deh. Ternyata lagi main game RPG onlen sama temennya. gwe pun lsung terkesima melihatnya karna gwe penasaran sepulang sekolah gwe lsung otak2 ndaftar tuh game. Setelah lama main gwe ngemis GB sana sini.

Akhirnya gwe ktmu guild (ring) di game itu pertama2 gwe canggung mau ngapain tapi akhirnya akrab deh. sama ketua nya yang ramah bget trus cc asri , c ira , k lim en ari. ( gk tau alasan yang jelas keluar dari guild). karna gwe merasa kesepian.

Dan mencari2 teman gk nemu2 akhirnya gwe putuskan untuk main biasa2 aja alias onlen cuma buka trus2 chat2 off. Namun ternyata ketua guild gwe yang kadang galak namun kadang ceramah dan membuat para anggota tercengang apalagi kalo pacarnya OL trus panggil2 "honey" gwe pun langsung ngegodain. OM joe sering di panggil nya dia cukup bilang " mau gwe gampar lo pic" gwe diam sambiil cekikikan biasanya.
Emang om joe itu orang nya galak namun kalo menyangkut masalah pribadi biasanya sih dia no coment (padahal gwe penasaran seluk beluk keluarganya sampe ke nenek moyangnya). so gwe mau cerita tentang hari2 gwe waktu main eco.

Pagi yang cerah bagi gue dgan girang gwe buka kompi gwe dari jam 5 (masi ngantuk2 -_-) gwe nyalain sambil hape di keyboard. Mozila n googel crom gk lupa gwe nyalain kalo sewaktu2 ada apa2. Gwe pun hari itu kegirangan karna di pinjemin pet yang bisa bikin cepet kalo lari. Karna gwe coba2 gwe pun datang ke salah satu kota di game itu gwe klik salah satu NPC dan gwe klik2 dan berubahlah pet tersebut mencadi benda yang dapat mempercepat laju gerak rumah terbang gwe. Gwe pun keteteran mau gmn. Gwe pun mencoba menutup2 in masalah tersebut (rencana nnt kalo udah ada baru cerita) sayang seribu sayang sudah kelewat gwe keceplosan. Om joe pun tau masalah ini dan marah2 ak bgung mau ngapain. Lalu om joe pun mengampuni saya dan memberikan kesempatan.

Berminggu2 gwe main dgan rasa deg2 an kalo di tanya petnya mana. Tapi om joe sering nasehatin agar gwe gk jadi ank yang gegabah alias bunuh diri gara2 malasalah gini an.Setelah gwe nabung ber minggu2 ber bulan2 akhirnya duid pun terkumpul 100rb yang mau gwe tuker sama pet itu ternyata gwe kena tipu. Gwe pun sempet putus asa "mau gmn lagi gwe udah gk ada duid bulang udah mepet" akhirnya ada titik terang. Pagi itu gwe liad harga pet itu turuh gwe pun lsung cari utangan sana sini. Kumpul deh 50rb trus gwe tuker sama gold (mata uang game eco) wlpun cuma dapet 10 juta ( kurang 10 juta lagi) gwe pun jual tuh alat yang buat biar rumah terbang gwe cepet. Uang pun terkumpul dan terbelilah pet tersebut yang onlen waktu itu cc ira dan langsung gwe lampiasin semua kegembiraan gwe ke cc ira. Cerita selesai So yang dapat diperoleh dari cerita ini adalah jgan lo sampe ninggalin masalah yang nimpa lo hadapin sampe semuanya kelar. Yoi men :D

1 comment:

asri_setyawati said...

semenjakk briliantrue masukk ke ring PenJahaT semakinn ramaii suasananyaaa.... tadiinya emangg rameee tapii anak"nya pada hilangg di telann bumii entahh ke manaaa... jadiii tetapp meramaikann suasanaa ringg ya piccc.... siaran radiioonya lagii dongg.. hahahaaa...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...