Wednesday, 26 January 2011

Picar Line for mangap

Mangap ialah sebutan bagi kelas saya yang dapat dibilang sangat gaduh karna memang orang2 / penduduk2 nya sangat lah ceria kecuali beberapa yang agak alay brangkat sekolah malah nangis -_-.

Pertama2 saya ucapkan terima kasih kpda yang amat sangat terhomat embah topo tercinta :D

Pertama2 ini adalah cerita saya dari pertama masuk mangap (maskot sanga eps(ngarang :D))
ya gwe sanget gembira karna masuk lsung di suguhi premen 1 bungkus gwe sebar2 kaya konglomerat. Sebar2 in deh !. Lalu mulailah pelajaran yang jarang saya nikamati. Pagi itu saya duduk dgan orang yang saya lupa nama nya karna sudah lama :D. Kenalan lah saya kepada seorang ank yang dapat di bilang berlebilah hartanya. Yang sering di porot in karna uang jajan nya alay(saking bnyk nya). Ya bertemu lg dgan teman2 ank2 kelas 7 saya yang mayoritas membenci saya karna saya sangat2 menggangu sampe2 pernah gwe maki2 si munah ( temen kelas gwe ) maki2 sampe nangis langsung deh temen2 nya musuh in gwe apa ada gwe di benci. Lambat laun saya mendekasi kaum wanita di kelas gwe ledekin sambil gaya2 yang agk mesum. Panggil aja izzi temen kelas gwe yang hobi nya pinjem LKS tambahan sama gwe ampir semua LKS pernah di pinjem dia. Tubuhnya yang aduhay :D gwe jadi sering ledekin dia. Kalo tambahan noh les sore2 gwe samperin kelas nya sama gerombolan gwe panggil aja cong cong n lutfan. Si lutfan biasanya cuma ktawa ktiwi sambil si cong cong yang maki2 gwe karna sering gwe hina bencis. Karna mayoritas orang2 di kelas gwe agk berlebihan alias berlebihan apa aja lah pkoknya. Sampe gwe ktmu suatu hari si putri intan noh astajim hobi nya nangis tiap hari noh gwe liad kadang di pojok kelas ngusel gwe deketin n gwe ledekin ciakakak. Si lutfan yang di gosip2 di seneng in sama si putri biasa nya nyerocos "Jangan lah pic" Karna gwe sering di panggil epic di kelas.

Pagi senen adalah neraka bagi ank2 kelas gwe karna pelajaran pertama adalah BIOLOGI gwe ulang ya B I O L O G I itu adalah pelajaran yang sangat mengerikan karna ada guru yang paling sadis namun sangat baik sebenernya. Waktu itu lagi liburan kelas 2 noh gwe panggil senyum2 :D. Tapi kalo udah di kelas noh waduh gk macem2 kayak nya gwe murid yang sering bget di keluarin karna alasan yang sangat masuk akal. yang gwe inget 1 gk bawa LKS (karna ilang entah di mana ) 2 tanya sama temen se bangku gwe yang ke 3 kyk na gwe lupa. Trus noh yang nama nya Lina widih si pintar dari patikraja yoi men. Waktu jaman2 kelas 1 gwe sering utang sama dia ciakakakak . karna kadang gwe lupa uang gwe tinggal brp asal masuk angkot aja.

Suatu pagi gwe pun brangkat dgan lemesnya kayak biasanya gwe dapet jatah duduk paling blakang n pojok. sebangku gwe ada diki alias cong2. sepanjang pelajaran pertama persis kayak gwe cuma lemes2 an sesekali cong2 cerita tentang soal di LKS yang gwe gk tau apa yang lagi buat tugas. kelar istirahat pertama si cong2 curhat soal kmaren sore dia kena apes pontang panting. pertama dia mau mau isi bensin namun udah dari rumah si cong2 udah gk bener sama emak nya di suruh beli bensin 20 rb ternyata niat nye udah mau di korup 10 rebu. sesampainya di pombensin dia bener an tuh cuma beli 10 rb. Sayang seribu sayang duid yang 10 rebu yang udah di niat in dari rumah mau ke warnet raib lantaran terbang bebas dari celananya. Saat gwe di cerita in itu gwe cuma ketawa garing lantaran kantuk gwe lom kelar ilang nya.

3 comments:

nofanopheel said...

hahaha :D

esagelo said...

Salam buat izzi yah gan :D ? Hahaha....

Picar Line said...

OK gan saya akan sampaikan :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...