Monday, 14 February 2011

Kesetanan

Setelah lulus sd seorang remaja yang terkenal akan ke usil an nya masuk smp yang sudah di pilihin sama ortu nya ( asal ngikut ngalor ngidul ). Pagi itu pun remaja yang sering di panggil Ian ato nama lengkapnya Rawden aji ngalor ngidul briliant . Sohib nya nama nya Satan alias uji ngk tau dari mana sampe2 di panggil uji. Sohib secon nya adalah infak bukan infak sih namun karna ini adalah sohib si ian yang paling tajir namun sayang seribu sayang remaja ini sangat pelit. Tiap hari isi nya utang molo ampe temen2 nya segen kalo deket2 pasti ujung2nya utang.

ting tong ting tong bel sekolah si ian bunyi keras bget sampe2 kaca2 di kantin sekolah geter semua. HARI MOS pun tak bisa di hindari olehj para siswa SMP kasatria. kakak2 kelas yang muka nya udah  di bikin serem membuat ian dengan lantang nya n polos nya berkata.

"kak kok muka nya serem bget sih saya jadi males mos nih"
"oi ank ingusan ngapa in lu ngemeng gitu an udah bosen idup ye"
"nape mank kak kalo udah bosen mau donor nyawa ye"
"udah deh dem dia kan baru masuk mkin masih bnyk omong" kata seorang cewe cantik jelita berambut pirang kayak angelina jolie. sebenernya item rambutnya.

Si ian yang udah cengeesan liad tuh cewe lsung kena gampar dembi "Plak!" penyiksaan ian pun berlanjut pulang sekolah saat lagi asyik nunggu angkot. Dembi datang dgan geng nya so si ian pun kebingungan. Ian lsung lari kebirit2 wah ternyata nasib sial memang melanda bujang ini. Ian di gebukin sampe gk bisa berkata ampun lagi.

Hari ke 2 MOS

Yoi hari ke dua MOS berlanjut. Ian dan 3 sohib nya yang udah dger curhatan si ian siap melindungi ian sampe titik darah penghabisan.Ternyata cewe yang kmaren yang mirip angelina jolie deketin si ian lsung berkata dan bersabda " aduh km di gebukin dembi ya" "ian kak mank apa sih salah aku ?" dgan muka memelas "wah km sih bandel jadi kena gebuk deh km sopan deh sama si dembi nnt jgan baik" "masa sih" "ia percaya deh!".

Sepulang sekolah Uji udah siap dgan jurus karate nya yang udah les kilat malem nya. Infak yang kerempeng hanya senyam senyum. Di tempat pemberentian angkot memang udah sepi. Hanya beberapa kakak kelas ian yang asyik bercinta. Wah orang yang di tunggu datang jga si Dembi n gang lsung ngangkat kerah si ian. Si uji lsung aja ngemeng dgan lantangnya " oi lepasin temen gwe setan" "heh!" ekspresi dembi lsung berubah " aduh Uji slow slow " kata iang sambil cengar cengir. "kalo berani 1 kawin 1 eh magsud gwe 1 lawan 1" Sabda si infak."yoi men kalo brani sene" yakin si uji. Ian pun lsung melerai " setop2 setop2 kita bisa selesaikan ini dgan baik2 kan" seru ian dgan nada sinetron. Ank2 gang Dembi melongo setelah mendengar emengan ian. "BUK !" hamtaman keras uji melayang ke pipi dembi, dembi lsung melongo karna merasakan apa yang baru ia rasakan.

Pertarungan pun tak terelakan dembi vecus uji berlangsung sengit. Uji sepertinya tak mau kalah dgan dembi, sementara itu bung dembi tak mau kalah. Bess pertarungan akhirnya di menangkan oleh Uji. Dgan bangga uji berkata " men jgan sok jagoan elu, gini2 gwe pernah ikut lomba karate tinggkat RT lho~" berkata dgan bangga.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...