Saturday, 5 February 2011

Picar Line for mangap part 2

Yoi kita sambung aja cerita yang dolo waktu cong2 curhat ama gwe. Hari itu memang hari yang tidak manis untuk cong2. setelah curhat dia ribut2 sama agung si seksi di kelas gwe gara2 masalah yang gk penting wakakkak. Gwe pun lsung ngompor2 in mereka biar tampol2 an n masuk BK wakakkak. Namun cong2 n agung di relai gwe pun cemberut -_-. Beberapa menit gk lama setelah masalah itu si sultan alias abah kantin sering di panggil imam cantil. Soal nya kalo dari kantil jajan bawa an nya se abreg sampe bakul2 nya n ank2 nya magsud gwe banyak pokok na. cong2 n sultan terlibat perbincangan sengit dan akhirnya kejadian yang gk pernah gwe bayangkan gara2 masalah buku yang mirip itu membawa korban 1 unit LKS BK. Gwe n temen2 laen pun terkesima melihat hal tersebut. gwe yang duduk di samping cong2 pun melihatnya jgan berkaca2 u know gwe kan ank desa kurang tonton an heheh (curhatdeh). Kemarahan si cong2 sudah tidak dapat di bendung udah kayak waduh situ gintung yang jebol lantaran kmaren n hari itu sial gila ciakakaka. Gwe pun jadi tokoh setan di situ ngompor2 in si sultan. Pas bget tuh jam terakhir n hari jumat jadi nya pulang gasik no tambahan. Setelah kelar tuh jam terakhir si Elit yang jadi pemegang saham terbesar di kelas gwe alias big bos alias orang paling seksi n sensaional yang hobi nya ngaca sama kayak kompos an nya magsud gwe komplotanya si pras n dani ranggil cuma ikut2 doang wakakak. 4 sohib itu lsung ngerubungin si cong2 n sultan gwe pun terkesima sambil nyanyi in yel2.

Hajar cong
hajar sultan
ratakan sajalah :D

gwe pun kena tampol si lufpan yang kalo mukul bener an alias asal tampol aje -_-. Al hasil persidangan itu sultan ganti buku BK nya diki buku tulis itu jadi milik sultan. gwe pikir sih gk adil tapi gmn lagi gwe cuma ank yang suka gambar di kelas yuhu....
gwe pun pulang sama cong2 n niko (kalo kagak salah) jalan dari smp 3 ke taman kota. di taman kota udah di penuhin ank2 yang u know ank smp 3 dari kelas 1-3 dari yang kecil ke gede dari cantik n jelek dari yang seksi dan montok. gwe lsung duduk di sebelah om yang jual cimol di taman kota. Gwe sering di panggil merem karna gwe tuh mirip2 cinta magsud gwe cina :D dan sama temen gue yang nama nya bagas gwe di panggil cina oplosan. So gwe nyampe ke tempat pemberentian bes yang bawa gwe ke kampung gwe. Nama nya mandirancan setau gwe legendanya adalah mandi macan jadi nya mandirancan :D. Gwe pun nyalain PC gwe dan facebook. gk lama fuad n vembri temen se kampung gwe nyamperin ke masjid. sepontan kakak gwe teriak "pic cepet tuh fuad udah dateng ambil air wudlu sono" sahut nya jgan kasar.

Bersambung :D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...