Friday, 27 May 2011

MERAYAKAN SELESAINYA UN DI KAMAR GWE WKKWKWK




WAKAKKAKA mau share foto makan2 di kamar gwe bersama 2 sohib gwe vembri n fuad ( fuad : baju biru gwe : baju mera vembri : jaket abu2
wakakak post gwe emang selalu gk penting tapi asik juga bisa bikin blog buat buku harian gini wakakakka
itu ada mendoan trus ada martabak manis ( padahal udah kenyang beberapa menit yang lalu bareng2 makan mie ayam wakakakak

asik banget kan kalo lu pernah bareng2 gini gk makan bareng cerita gk jelas ngegosip in ank2 yang udah jarang di liad. asik gini lah kesenengan yang sering orang lain lewat kan. gimana dengan lu ?

ok cukup sgni post gk penting gwe wkakakakak

2 comments:

epicakbar said...

jaman masi unyu" kalo sekarang si udah masuk step kece B)

epic akbar said...

itu jaman kapan ya wakkaka =D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...