Saturday, 4 June 2011

lulus :D yes gwe lulus

wah seneng banget tadi siang ak resmi udah lulus smp dengan nilai yah gmn lagi ngepas :D hahaha
sebenernya ngiri banget orang2 yang dapet top ten tapi gwe sih emang seneng banget waktu ibu gwe bilang " nile nya bagus" gwe ngerasa memang ini bahagia banget seneng. Gwe pgen tiap hari ibu gwe bangga ama gwe. pgen muji gwe n bdoa biar gwe jadi orang sukses ntar nya. 

kapan2 de gwe share foto2 gwe :D hp nya lagi di isi :D. mkin cape hape nya ak aniyaya.
kalo lu gmn. gmn lu bahagia in ortu lu :D kalo gwe si udah cukup :D

cukup sgni post gk penting gwe :D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...