Tuesday, 7 June 2011

test wawancara @ smk 1 :D yiha

tadi pagi gwe masuk ke daftar ke smk 1 ( smea ) yang banyak tewe nya :3. gwe si ambil rekayasa aplikasi komputer :3 bayang an gwe gampang banget bkin aplikasi jual slese T^T. shit! ternyata susah n rumit abis. moga2 gwe bisa dah minimal bikin aplikasi kalkulator yang bisa jual ke nenek2 yang lagi nyebrang jalan.

cita2 gwe si jadi programer yang bikin code sekuriti di bank yang kerja nya di rumah. pake keyboard yang gwe pnya, ctak ctak ctak.

gwe mau chare gmn tadi siang gwe wawancara aja d
pertama gwe gk bawa regalisir rapot -__- ( contoh remaja gk niat daftar sekola don't try @ home :3 ). kedua gwe imut ( gk nyambung )
pertama gwe keder dah ! waktu masuk ruangan lagi test bagian pertama yang inti nya ngisi 10 soal yang nguji tentang iq -__ yang gwe emang rendah -__-.

pertama gwe di tanya kenapa gk bawa poto kopian rapot -__-
karna gwe lupa ( jujur skale )
gwe emang jawab se jujur2 nya.
di tanya gwe imut ato kagak gwe jawab ia gwe ganteng ato kagak gwe jawab ganteng ( gk nyambung )
di tanya knp pgen masuk ke rekayasa aplikasi kompi ~ jwaab pgen jadi programer ( jawaban ank kecil shit ! )
di tanya pnya kompi ( pnya ) ada inet di ruma ( pnya ) perna liad situs ehem ( perna ) kompi ada di ruang an apa ( ruang tengah ) kalo inget suka buka apa ( blog FB google game juja :D ).

akhr nya bapak2 nya bilang ntar materi nya susa trus inti nya kamu ntar harus bisa bkin aplikasi hikstori ( apa gk tau gwe tetot ! ) bener udah bulet masuk ini ( ia jawab gwe deg2 an ) ok silahkan ( akhrnya gwe di suru kluar ),

wkokwokwowk 1 hari ini emang gwe deg deg an banget.

ok cukup sgni post gk penting gwe ini :D byeeee

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...