Thursday, 21 July 2011

cerita pagi ini deh :3

yeah hari ini gwe emang pnya rasa2 gk enk :3.
dan bener hari ini pun gwe awali hari dgan sholat subuh ( biasa nya kagak :p. ok d gwe akan cerita in sambil makan mie sedap yangh baru gwe bkin ini . pagi ini gwe gk bisa brangkat bareng bapak gwe karna ada acara ( gw gk tau acara apa tapi gk bisa brangkat bareng pkok nya. gwe pun telepon sodara gwe nama nya mba iga ( bukan iga sapi ya :3 ). gwe brangkat pake mio ijo pnya nya si mba iga ini . gwe tancap sampe 60 ( bisa bayangin kan rossi aja lewat ). ngengggggggg ~~~~~ sampe gwe ngeden2 tuh mentok sgtu lari nya. gwe pun akhrnya merasakan hal yang ganjal ketika mau menyalip trek ukuran medium :p . dan crettttttttttt ~ ( bukan mencret ya ) ban blakang ternyata bocor ( untung lagi sepi . itu motor udah muter2 rada susah di kendaliin lalu gwe pun berhasil menyelamatkan sodara gwe n motor nya ke pinggir jalan.

tenyata adalah
tambalan ban nya ngelupas ( mkin gwe bawa ngebut jadi kpanasan ban dalem nya )

dan akhrnya setelah ganti bang gwe selamat sampe sekolah gwe dan kagak terlambat ( kalo terlambat bakal gk boleh masuk sekola bahasa gaul nya di pulangin )

ok ckup sgni post gk penting gwe :3 bye~

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...