Sunday, 7 August 2011

mau bikin komik tanpa gambar ( sini nih )

ok malem ini gwe mau share tempat gmn kita bikin iklan ato promosi pake gambar alias komikgwe pnya 2 referensi .

1. Pixton.com di sini
kamu bisa bikin utak atik gambar2 biar bisa bikin komik yang dapat di guna in sarana promosi atau iseng2 aja. dilengkapi dengan gambar yang familier n bisa di kasi warna. kekurangan nya ada fitur yang harus log in dolo hehehe . jadi gk full gratis kayak nya :D hehehhe
SS nya ni


2.Stripgenerator.com di sini
di sini gratis tis tis . gk usah reg reg an langsung aja klik create new strip  . tapi sayang nya gambar nya hitam putih tapi gk kalah sama yang di atas . tetep aja lebi gampang pake yang ini.
SSnya ini


ckup sgni post gk penting gwe sekian . sumber nya dari buku yang gwe baca di granmed ( walaupun gk beli tuh buku heheheh

1 comment:

epic akbar said...

bar.. mau dong dibikinin banner sama lo. boleh ga? hehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...