Saturday, 15 October 2011

curhatan di sabtu pagi :D


ok pagi ini gwe mau curhat tentang kondisi kelas gw  seteleh kejadian kmaren karna ada kejadian penggrebekan di rumah makan VIP om strong yang paling di cintai .

gwe pagi ini pgen buat curhatan buat blog gwe karna temen2 gwe lagi  paga ribut kisruh2 in yang nama nya tuh latem2 galau. Gwe sebenernya males ngehgosip tapi cekidot gan .
pagi2 semangat 45 membara dengan membawa kuda besi mamake yang seksi. Sampe di kelas ya pasti bertemu diki yang sudah duduk di bangku belakang yang sudah membuka buku besi nya lalu mencari2 film2 holiwud yang memnjadi makanan sehari2 si diki .
kelas tambah kisruh gara2 ada hukuman pramuka yang jumat kmaren gk brangkat . gwe sih kagak :D biasa ank rajin kakaks :D
si eko alay ababil laknat salah gaul pun dengan gaya nya mengepreksikan kekesalah nya karna dia udah udah rajin2 banget brangkat pramukaan malah sekali berangkat langsung dapet tugas .
gwe pun berboyong ke lab RPL yang udah penuh dengan ank2 yang bermain game2 . udah2 gk usah cerita kelas gwe yang lama2 makin galau kwowkowkokw.

Selesai curhatan gwe hari ini :*
Kecup dolo kwokwokwokwok

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...