Thursday, 17 November 2011

yeah bisa nulis lagi

-.- yeah setelah lama menunggu akhirnya gw bisa nulis di dasbor blogger lagi .( abis bls sms
karna komputer gw yang tiba2 kena penyakit akut akhirnya di putuskan untuk mengistal ulang kembali pc gw.

( gk nyambung crita apa

hari ini gw masi gini2 aja rambut gw makin lama makin panjang :3 ( gara2 tragedi cukur rambut 2 cm
ya gini temen2 gw di smk lagi pada kisruh yeah biasa salah paham :3 ( gw jadi ikut2 :D

tadi waktu gw pulang sekolah motor temen gw di ambil sama preman gara2 motor ada masalah mkin dolo motor  ada masalah sama diler jadi di sita paksa . gw yang lagi di warung gk liad motor temen gw di ambil ( shit pahlawan kesiangan mode on indak bisa :3

akhr nya setelah lama gw bisa nulis di blog yang makin lama makin gk penting aja :3

ckup sgni aja curhatan gw ( wasalam

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...