Sunday, 4 December 2011

:3 amatih

yeah hell :D

dalam kondisi menghadapi ulangan gw tetep aja main nih komputer gk bosen2 nya gw buka2 fb n lagi belajat twitter an (maklumanakcopo).
pagi ini di hari minggu gw lagi menikmati dingin nya pagi dan hangatnya hati mu (pret . ceweq gw yang tadi malem malah curhat kalo mantan gw ini lah itu lah jadi gw bangun dengan hawa2 biasa aja .

akhirnya karna gw bosen ini tangan udah gatel pengen di manja in gw akhirnya buka pes di tab start komputer gw ( yang kalo di nyalain harus di tendang2 ).

jadi cerita kompi gw yang alay ni . ini komputer gw aneh amir anjirr gita . gw harus mengoyang2kan perangkat keras nya agar berbunyi beb nya :3 so pasti gk nyaman . akhirnya gw skarang mau planing . mau bikin kompi baru biar gw mau nulis mau main gk terlalu ribet kalo mau nyala in komputer.

dear hp gw yang gaul

knp lu ninggalin gw knp oh knp . padahal gw lupa tuh kartu perdana gw masi nempel di lu -.-

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...