Monday, 5 December 2011

ampir aja nih rumah gw kbakaran -.-

beberapa saat lalu rumah gw ampir aja kebakaran -.- . ini gara2 nyokap gw nyalain obat nyamuk yang gk SNI so jadi nya nih bantal kapuk yang di rumah gw makin lama makin dkit apir abis gaara2 nih kejadian -.-

kejadian nya gini .
perut gw mules banget ( indikasi pgen boker
akhirnya  gw putus in buat boker di toilet deket ruang tv
setelah selesai menunaikan gw mencium bau2 yang gk normal -.- ( bau asep
gw indikasi ternyata ada bantal yang kebakar ( oh yeah
bantal gw ambil n siram aer ( end ( tepuk tgan

buat lu yang pengen boker ( gk nyambung ) cek dolo obat nyamuk lo tau aja ntar kaya kejadian yang gw alamin

ok sgni aj post gk penting gw :3

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...