Wednesday, 28 December 2011

anak malam di sini

udah 2 hari ini gw gk bisa tidur . bisa tidur tapi kebalik . saya tidur siang hari malam hari saya tetap stay di pc gw . gk tau emang faktor liburan apa gw kbanyakan tidur di rumah neneh gw .

malem ini gw buka twit gw mention2 temen  ( @epicakbar ). beberapa dekade ( ceh ileh ) ini gw emang seneng buka twit :3 / gara2 ketularan sodara gw . gw gk pnya banyak pendengar di twit tapi gw jadi pendengar yang usil di twit . follower gw orang luar rata2 trus yang gw follow anak2 daerah domisil gw aja.

gw lagi cari2 yang suka nulas nulis di blog biar bisa saling sharing soalnya gw ngeblog cuma buat tulas tulis share2 gk jelas kowkwok .

gw lagi demen banget CHARICE :* penyanyi dari pilipin yang cakep trus suara nya book adem >.< . tiap hari ampir gw karokean pake minilirik yang gw pasang di winap . lagi yang paling gw suka louder astaga itu gk sembarag orang bisa nyanyi jelas sesek napas tuh >.<

gw lagi berdoa moga2 bebeb ak CHARICE selalu hadir di mimpi2 ku :* ( lebay )


liburan ini gk ada spesial :3 gitu2 aja tapi ada temen kelas sebelah yang buat gw teler sampe skarang entah gmn gw bisa luluh in hati nya ( lebay book -.- )

salam dari anak malam :O #WTF

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...