Friday, 30 December 2011

surat kecil untuk indonesia dan :) 2012 ( versi gw untuk indonesia )

gw gk tau harus ngomong apa buat negara gw ini yah . cuma berharap itu desa2 yang belon kena listrik di pasang in kasian kalo malem pada galau di rumah trus tidur .

surat kecil untuk presiden ( versi gw )
bapak presiden tabah yah luh di ejek2 in sama rakyat lu tapi slow aja pak presiden kamu sebagai presiden yang berwibawa harus bisa menaikan popularitas dan prestasi2 mu agar lu bisa di anggep sama rakyat n rakyat bangga pnya presiden kayak bapak ini lho gitu

pak tolong donk daerah2 terpencil itu di urus in kata guru smp saya pernah bilang kalo tanah yang di kalimantan itu kalo di bikin ladang klapa sawit ato klapa bisa nambah pemasukan negara banyak tiap taun nya waktu gw di cerita in sama tuh guru fisika gw berharap ntar kalo gw udah pnya istri dia bisa jadi presiden di negara ini.

surat kecil buat anggota DPR MRP MK MA staf mentri MENTRI

gw pernah liad tayangan tentang mentri yang pergi kmn2 itu pake kreta gw lupa nama nya . tapi menurut gw pejabat yang seperti itu adalah pejabat yang memang mau ikut serta / memasyarakatkan pejabat tidak memandang pejabat itu seolah2 pemimpin hahaha ( nope )

gw pernah di cerita in sama bokap gw bahwa seorang PNS ato yang berkerja untuk pemerintah adalah sepenuh nya pembatu dari saya ( rakyat biasa ). jadi om2 pejabat jgan aneh2 lah sama rakyat rakyat tuh yang milih luh kalo gak ada kite lu mah gk jadi pejabat jadi ayolah berbaik2 dengan kami .

________

PSSI we love you ( sumpah )

sumpah dari kecil gw ngarep PSSI tuh tenang2 gak ada pertengkaran rumah tangga kasian tuh pemain nya udah capek2 malah banyak masalah gw jadi rakyat biasa mah kasian sama pemain2 bola nya .
moga2 PSSI di tahun 2012 ini gk ada ape2 lah tentrem :O

cukup sgni lah jadi ini bukan harapan yah kwokwowk tapi note2 kecil buat pejabat2 :*
i love u indonesia semoga 2012 akan membuat mu ku kita mereka dan kami lebih baik dan lebih baik lagi

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...