Friday, 30 December 2011

Charice Pempengco :)

sebagai remaja yang memang masi sangat lebail saya juga sangat memilih2 idola yang akan saya idolakan . sempat dolo saya nasir sama rambut nya kangen bang yang kemana2 sempet suka lagu2 nya juga yang skarang agak geleng2 kalo dger nya. sempet nasir geisha yang vokalis nya cakep :O n unyu abis. sama justin ( sempet jadi gay gw gara2 naksir ini ).

gw pernah naksir siapa lagi ya dalam pencarian orang yang gw idola in gw emang begitu berliku gw mau ngidolain valentino rossi gk kuat beli aksesoris nya kayak baju nya help nya apa lagi ikut2 ngebut2 an . mau ngefans sama maria ozama takut jadi kontofersi di rumah .

sempet ngefans sama tokoh2 yang berpengaruh di dunia kayak MJ trus sapa lagi ya #yasudahlah

akhirnya gk sengaja gw sedang nonton2 pidio2 di yutub gw melihat sosok cantik citarasa asia yang sedang di wawancarrai sama tante oprah . ternyata gw menemukan sesosok yang bernama #tekteret Charice Pempengco ( calon istri gw >,< #ngimpi ) ok fine lanjut lagi ngomongin tunangan gw ini >,<

kisah hidup nya memang agak tidak menyenangkan di besarkan dengan 1 orang tua yaitu ibu nya charice menjadi anak yang kuat . untuk membantu orang tua nya charice mengikuti lomba2 di filipila ( lahir nya charice ). sempat redup juga karirnya di dunia musik filipina . tapi akhirnya ada yang uplod in pidio dia ke yutub tahun 2007 an dan sampai saat itu karirnya naik heheh .

gw emang lagi ngefansnya sama penyanyi satu ini .

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...