Wednesday, 21 December 2011

ngepost lagi :)

lama banget kira nya kayak nya waktu cepet berputar gw di rumah lagi duduk nunggu in nyokap pulang ngajar . skarang sebalik nya gw di tunggu nyokap pulang .

rasa nya pengin nangis #ambiltisu dolo gw blum tau pacaran  skarang pacar an jadi hal biasa . semua berputar berputar terus menerus . gw saat ini lagi di rumah sodara sambil menahan gatal di selangkangan gw :O . gw pun harus dengan kutu2 yang ada di karpet  :O .

di gelap gini gw menulis kata demi kata yang  gw rassa gk penting . orang yang gw suka mungkin udah terlelap :) temen gw yang baru kabur dari singapur ( sebenernya bandung ).

entah kenapa malem ini gw pengin banget posting :)

malam readah :) #balikmaintwit

1 comment:

Raka said...

sumpah ga tau gua lu nulis apaan maksudnya

comment back on my post at www.raka-aditya.blogspot.com :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...