Sunday, 4 December 2011

surat untuk pak pengawas ujian :D

weho bapak pengawas wasap pa kabar nieh ;3

dear bapak / ibu pengawas

semoga bapak pengawas membaca surat ini agar anda tau bagaimana sulit nya jadi murid. bapak pernah jadi murid juga kan pernah merasa di mana anda begitu pasrah akan keadaan soal yang begitu tidak bisa di pecahkan. mohon dengan sangat kami di beri kebijaksanaan agar pada saat ulangan keluar kek beberapa lama ato beli rokok beli jajan di cantin biar kita2 murid yang gk blajar bisa copi paste jawaban temen2 gitu pak :D

boleh kan ? #boleh:D

oh ia pak kepala sekolah yang ganteng dan baik bagi guru2 yang sok2 an njaga murid nya biar gk ngepek. biar guru2 kiler di pulangin aja . itu di sekolah nambah beban kita2 pak . kita udah belajar di kasih guru kiler pelajaran kadang ilang sendiri seiring nya tatapan guru . jadi yang kita pelajarin suka ilang sendiri :D

ok ya tante om ckup sgni aje pesan dari gw

oh ia nih dari temen gw jga di kasi memo

♥ Dear bapak & ibu guru pengawas ulangan, saya punya banyak permintaan untuk kalian :
#TOLONG! PLEASE! Kalian ngawasnya gak usah pake keliling2 segala bisa kok ya ˘°˘
#hargai anak didik mengembangkan kerja samanya untuk kali ini, kami bisa bekerja sama:D
#hargai pencipta handphone yang dapat membantu kami bertanya jarak jauh #eh
#hargai penerbit buku! buku itu untuk dibaca, jd jgn marahi kami jika kami ketahuan membaca buku ;)
#Bantu kami mengerjakan soal2 susah itu dong, Pak! Bu! Please gitu ih-_-
#Kalian ngawas sambil tidur, main hp, atau keluar masuk kelas gpp kok.. saya gpp bgt:)
:D haha

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...