Monday, 27 February 2012

gimana susah nya bikin web dengan team :)

suka lama gk ngerasa in kursi panas ketika nulis post blog . gw sebener nya lagi iseng2 mau bkin web sama temen2 tapi kendala nya dana . mungkin kalo ada dana + internet mumpuni web nya bakal lebih cepet jadi . tapi mungkin belum jodoh nya gw sama temen gw buat jadi in tuh web .

jadi curhat web deh . gara2 ini gw jadi tau gmn ribet nya n gmn tenaga yang harus di kluarin buat bkin web dengan kondisi team gw yang gk mumpuni . pemegang semua nya adalah raka si playmaker kalo gk ada dia si otak nya web gk mkin bisa sampe 6 orang yang punya keahlian khusus . gw karna suka2 bkin tulisan dia masukin gw dalem team . trus ada aida yang memegang di web design nya :) tapi sampe skarang skill nya belum gw liad sebagai designer .

ada 3 lagi dan mereka juga memegang peran penting . mkin konsep nya ada beberapa forum trus ntar kedepan nya pengin jadi tabloid :)

nama nya usaha siapa yang tau mkin aja web kecil2 ini bisa jadi income yang lumayan untuk takaran anak smk :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...