Sunday, 11 March 2012

LIA purwokerto dan TEST nya




YOi jam 9 pagi yang lalu gw baru saja melesaikan tugas mulia gw sebagai warga ABG yang benar melaksanakan ujian masuk LIA :) #yeeee

gw #maaf malem ini mau bagi2 kesan gw setelah test di LIA #kursusan yang di anjurkan ayah handa dan #sensol# . gw mulai deh ni cerita nya :3

JAM 6

gw sedang ngantuk

JAM 7

gw mandi

JAM 8

gw main PES

8.5

gw berangkat
=======================

gw parkir di tempat parkir yang gk terlalu luas di gedung LIA yang emang rada gede :3. gw pun ketemu bapak2 yang nyegat gw dan bertanya dengan ramah.

Cari ruang yah liad stuk pembayaran nya sini ?

? pertanyaan -.- undangan ujian malah suruh ngeluarin stuk pembayaran . akhirnya gw di kasih tau tempat nya gw ingat no 202 :3 . kenapa gk 212 aja biat jadi wiro sableng #galau

yoi di kelas mba2 nya kuliahan mungkin gw yang paling muda :3 trus ada #mungkin cowo kelas 3 an masuk dengan kaos warna coklat gw pun terdiam karna bangku gw di paling blakang n pojok jadi paling efektif untuk memnyembunyikan muka karna gw ganteng #loh -.-

mba2 itu pun asyik dengan HP nya masing2 dan gw terdiam sambil nilep muka gw dalem2 -.-

akhirnya kelas udah mulai rame 2 mba2 gawl datang #tetot tetottt
gw tambah nilep muka akhirnya ada 2 AGB eh magsud nya ABG yang mencuri pandangan gw  #serr walaupun muka nya #maaf biasa aja tapi setidak nya mreka bedua itu bukan embak2 kuliahan :3

test di mulai :3 waktu udah mulai tiba2 ada wanita #maaf ABG yang berkrudung datang :3 #mencuri pandang juga :) #serrr

TEST di mulai

datanglah 1 mbak2 berbaju batik dengan rambut yang bergaya #maaf payung :3 membawa beberapa buku kecil yang gw prediksi soal dan itu benar

dengan #fasih mengucapkan satu demi satu peraturan pake bhasa inggris

setelah selesai :3 mulai deh ngerjain

======================

Untuk pemanasan mungkin di kasih 20 listening dan gw pun banyak menemui kebuntuan

:3 akhirnya selesai dengan tangisan. selesai itu gw pun ngerjain soal yang semua nya total 100 dan dalam waktu 1 jam -.-

segitu aja deh pengalaman tadi pagi test di LIA purwokerto :3

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...