Saturday, 17 March 2012

Akhir dari derita smartfren

Gw di sini bukan untuk memberikan tips. Gw di sini bukan untuk memuji2 smartfren.

Gw di sini alah sebagai remaja ganteng dan berkarisma #gknyambung.
beberapa hari ini koneksi smart di seluruh indonesia mengalami gagal koneksi #sedih. gagal koneksi yang gw magsud ini karna speed nya smart entah kenapa tiba2 mengalami kegalauan / bimbangan.

Tanpa ada sms dan telp dari smart tiba2 koneksi jadi lambat banget nget  jadi saya sarankan jgan beli modem smart dalam waktu dekat ini :O lagi gangguan coyyYY.

Gw pun mencari2 di google ( google aja gk bisa di  akses ) dan alternatif terakhir yang gw punya ya kaskus. Gw masuk forum smartfren dan ternyata banyak temen2 yang senasib dan sperjuangan yang terkena dampak atas badai leletnya smartfren.


Akibat yang udah gw alami karna kejadian nasional ini adalah :


Menjedotkan kepala ke meja komputer
Nyaris membanting modem smart yang gw beli dengan puasa berbulan2.


Akibat positif smartfren lelet adalah :


Gw olahraga ( main bola sama ponakan yang masi SD dan kenyataan pahit gw kalah -.- )
Gw tambah ganteng*
Gw tambah berkarisma*
*abaikan yang bertanda berikut

Dan gw saat ini pake proxy yang di kasih info dari anak-anak forum smartfren di kaskus. Terimakasih teman2 terutama bang Ijo Cendol.

_________________________________________________________________________________

Saya ucapkan beribu terimakasih pada bang Ijo Cendol . Akhirnya gw memiliki koneksi yang agak normal >,<

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...