Friday, 16 March 2012

Apa si ngonoo.com ? ( review )

Ok deh pagi ini gw mau coba-coba ngereview situs ngonoo.com.Plus mau ikut kontes yang ada di sini nih





Apa si ngonoo.com ?

Menurut situs nya si bertuliskan "Informasi Social Media dan Tips Trik Online". Jadi berita namun gk asal berita cuy :) berita yang gaul-gaul gitu hohoho.

Jadi isi nya apa ?

Setelah berjalan-jalan dari tab satu tab lain isi nya itu info dunia maya yang memang lagi hot dan dengan bahasa yang anak muda banget :).


Kelebihan ngonoo.com


Pertama-tama tema yang di pakai yang kali ini saya magsud adalah template nya. Template nya saya kadang menemukan yang seperti ini. Tapi ada beberapa sentuhan yang memang membuat ngonoo.com ini lebih menarik. Untuk sisi tab nya mungkin font di cari alternatif.

Untuk widget-widget yang di pakai tidak terlalu berat :) nyaman untuk di kunjungi.

So far ~ oke deh :) bintang 4 / 5 deh buat ngono





Kekurangan ngonoo.com


Menurut gw sih kekurangan nya cuma ada di bagian sini kategori ke bawah. keliatan nya ngerumbel di situ semua :). Kalo gw jadi males nge scroll ke bawah :) hohoho.

So far ~ keren kok :).










Segini aja review gw buat ngonoo.com :O HOHOHOHO. .. .




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...