Friday, 16 March 2012

VISIT US BANYUMAS : DOLAN MANING yu~

Gw malam ini sedang duduk dan memandang indah nya lampu-lampu yang ada di baturaden. Dan sedang membayangkan tentang banyumas dan gw gk sengaja liat di Dot Semarang pas banget buat curahan impian untuk banyumas ini :).

__________________________________________________________________________________

Baturaden ?
Baturaden adalah tempat yang punya pariwisata yang paling banyak di daerah banyumas.

Wisata impian gw di sana adalah di mana semua obyek wisata susah memiliki post  / tempat yang memberikan petunjuk kemana dan bagaimana ke objek wisata lainnya. Karna setiap tempat di objek di baturaden itu kurang sekali petugas / petunjuk untuk menuju tempat wisata yang lain.

Misal aja kalo di setiap tempat ada post / petugas yang bisa membimbing pelancong2 dari luar kota pasti lebih efisien dan lebih banyak mengundang pelancong2 dari luar kota.

Gw juga berfikir kenapa gk di buat saja BATURADEN menjadi pusat pariwisata banyumas dan sebagai   tourist guide center sebagai channel ke tempat2 wisata lain di banyumas gitu lho :O.

Seperti banyak nya kota2 di indonesia ada tempat khusus untuk mencari khas dari banyumas. Saya harapkan banyumas dapat membuat 1 tempat untuk menampung semua hasil kerajinan seperti contohnya di jogja ada malioboro dan di bali ada joger saya harap banyumas memiliki 1 yang seperti itu.

Planing yang baik dan bantuan pemerintah sangat penting di dalamnya.

__________________________________________________________________________________

WWW.BMSTOURIST.BM

Di harapkan di banyumas ini terdapat website yang dapat diakses dan berisi tentang 3 hal Bagaimana ? Dimana ? Kapan ?

Bagaiaman ?


Di sini adalah di website tersebut menjelaskan bagaimana menujut ke banyumas.
misal

Mr.Jemes akan ke banyumas. Lalu di jelaskanlah dengan adanya web tersebut.

Dimana ?


Di sini adalah di website tersebut menjelaskan tempat2 yang direkomendasikan oleh web untuk di kunjungi pelancong.

Kapan ?


Di jelaskan bahwa hari2 apakah yang di suatu tempat lebih menyenangkan di kunjungi.

contoh
Senen : Pancuran 7
Slasa : Pancuran 3

__________________________________________________________________________________

KONEKSI INTERNET

Kayak nya lebih asik bila kita melancong sambil update status gratis. Nah ini lah yang gw harapkan ada di banyumas yaitu koneksi gratis yg mumpuni agar para pelancong dapat mengakses situs jejaring sosial dan sambil mempromosikan banyumas.

Karna rata2 orang indonesia jika sedang melancong / pergi kemana slalau mengucapkan di jejaring sosialnya tentang tempat tersebut


=================================
CONTOH PENERAPAN NYA

Wah asik banget nih di banyumas adem :)

=================================

Berharap saja ada koneksi yang bisa mencangkup minimal di tempat2 wisata di banyumas.


__________________________________________________________________________________



Hehehe moga saja bisa terwujud agar bisa menjadi Wisata impian. Setiap yang pergi ke banyumas ingin dan ingin ke banyumas lagi


SLOGAN GAUL
DOLAN MANING MENG BANYUMAS yuh ~

4 comments:

epic akbar said...

Yoi sama2 bang :) . 

epic akbar said...

ia bang ini aja lagi ikut kopetisi :) di dotsmarang moga aja dapet juara :)

epic akbar said...

haloo salam kenal.. aku juga pernah tinggal di purwokerto selama 3 tahun.. kangen.. pengen kesana lagii..semoga semakin sukses kotanya yaa :)

epic akbar said...

semoga menang yah, terimakassih sudah berpartisipasi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...