Friday, 23 March 2012

Cara ngapel yang BEST

Karna barusan kakak gw di apelin cowo yang berkarisma berkebripadian luhur dan pasti nya muka nya kayak guru tk.

Gw malam ini mau ngasih cara ngapel yang bener2 best dan pasti akan manjur di pake di kehidupan lu lu pada.

1. Minta ijin
Ini lah kunci / awal berhasilnya apel lu ke rumah gebetan lu. Tanya dia mau apa engga denger nada nya ( amati bener-bener ) liahat muka nya ( iklas gk iklas keliatan ). Kalo boleh langsung ke step brikutnya.

2. Tanya bokap nyokapnya
Tanya in bener2 terperinci sampe ukuran celana dalam harus di perhatikan. pakailah teori BAGAIAMANA ? SIAPA ?.

BAGAIAMANA = tanya in bener2 apa yang di suka in nyokap / bokapnya. Titik kelemahan nya kalo bisa titik kelemahan biar nyokap/bokap nya klenger.
SIAPA = lu tanya sikap dan perilaku si bokap / nyokap nya sampai dengan teori kentut nya. Cara bokernya.

3. Siapkan pasta gigi
Hal ini sangat perlu di siapkan bila mana si bokap nyolot trus mau gebukin elu. Ini nih senjata paling ampuh contoh.

CONTOH BENAR
bpk : anak laknat berani nya elu pacarin anak gw #maugampar
gw : aaaaaaa #menunjukanpepsoden.
bpk : apa ini
gw : cuma mau ngasih ini kok #loh ( ini pas banget buat lu bisa kabur dan ngacir )

CONTOH SALAH
bpk : anak laknat beraninya elu pacarin anak gw #maugampar
gw : #nangkis pak aku bisa jelasin #lagasinetron
bpk : gak perlu lagi kamu jelasin ini udah jelas #alay
gw : ta ta ta ta tap tapi ( udah-udah ceritanya udah ngelantur )

4. Jika dan hanya jika
Bila keluarga nya enakan sama elu. Trus ngajakin MAKAN elu harus siap-siap bawa kresek. Kenapa ? nah ini nih biasa nya orang ngapel suka lupa bawa kresek.

Definisi kresek dengan singkat
Kresek adalah plastik yang biasa nya di gunakan untuk memindahkan barang satu ke barang lainnya.

Nah pas ini nih biasa nya lupa. Kresek di mana di gunakan bila mana. Elu di caci maki elu bisa pake kresek buat nutup muka lu yang lagi di caci maki #gknyambung sama di atas.

5. Lakukan dengan hati
Untuk mengahiri ngapel biar BEST elu harus bisa membuat percaya in pacar elu bahwa elu bener2 sayang n cinta modiar sama di pacar lu itu. Kasih gombalan yang gk berat2 tapi #jleb ke hati :).

CONTOH BENAR
maaf ya gk bisa kasih apa2 cuma bisa bilang aku sayang kamu <- jlab jleb

CONTOH SALAH
maaf cuma bisa bawa in maktabak sama nasi padang. <- elu mau apel apa mau kasih makan -.-

Okeh pada dasar nya tips dari gw emang gk berguna. Mau di praktekin pun pasti bakal an gagal. Ya udah deh sgni aja post yang makin lama makin gk nyambung. #epicakbarnote

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...