Saturday, 17 March 2012

Kamseupay yang mulai mengkudeka kata galau

Beberapa hari ini gw lagi asik nonton sponbob ternyata ada iklan yang aneh yaitu iklan indosat yg menceritakan seorang gadis yang di panggil kamseupay ? apa si kamseupay. gw pun mendapat info yang rada menyesatkan dari sodara gw #igalistami.















Di katakan dengan sungguh2 dan sebenar2nya kamseupay adalah ( versi iga listami )

Kata = kamseupay
Arti = Kampungan
Pembuat = saya gk tau


Cara menggunakan kata yang di sarankan oleh gw.


Temen lo punya baju baru trus pamer = Katakan kamseupay
Temen lo punya getjet baru tus pamer = Katakan kamseupay
Temen lo cantik trus manis perfek = Jangan katakan kamseupay

Cara menggunakan kata yang disarankan oleh gw.


Ada tukang bakso trus lo beli = Katakan kamseupay ya bang :) #babyface
Pacar lo kasi bunga gede banget segede kecamatan = Katakan kamseupay ya sayang :) #babyface


Yah mungkin saja kata kamseupay ini bakal mengudeta kata2 yang sudah populer saat ini yaitu galaw atau galau. Apakah kamseupay bakal menjadi kata2 yang bisa menyaingi kata2 gaul lain nya. Apakah kamseupay akan menang di bursa kata gaul nasional. Kita tunggu eksistensinya di belantikan kata gaul indonesia #tetot.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...