Monday, 19 March 2012

List foto yang ada di tab home ( Purwokerto face #maybe)

Cuz siang ini gw lagi iseng-iseng buka facebook dan hasilnya gimana ? banyak status-status galaw. Banyak terjadi kegalauan di facebook. Dan siang ini gw cuma mau share aja foto-foto yang gk sengaja ada di tab home gw. Cekidot


Dimulai foto alay temen gw #sedih. Liat karisma nya liat dengan seksama karismanya.

Dan foto sempul temen kelas gw yang ikut komunitas sufel.

Trus foto yang sangat sensaional ini bung.

Ini udah bagus ni foto nya tentang cinta-cinta an yohoo. Asik . . 

Ea foto alay lagi gw nemu wkowkowkw. Cuit2 :O.

ea ea ea foto nya view nya di pantai ni #gadispantai.

Jah maklum ye temen FB gw rata2 cewe -.-. Ni nemu lagi kiyut banget lho. 

Awas pasangan baru awas pasangan baru jgan di ganggu ganti ganti. . .

ini kekak kelas gw -.- alay banget






Note : gw ngepost ini cuma buat becanda an :O jadi slow aja yang foto nya gw culik

1 comment:

epic akbar said...

nice post :D foto gue yg ganteng dong qa qa ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...