Friday, 16 March 2012

Menjadi pemain futsal yang normal

Walaupun gw baru aja masuk dalam era perfutsalan purwokerto. Mulai nya debut gw di team yang memang orang-orang berdomisil dan bergelut di dunia perfutsalan purwokerto. Mulai dari Upi dan Kuwel ini adalah 2 orang yang memang berperan penting. Kuwel juga sebagai teman ngeblog gw.

Pertama gw ini adalah satu-satu nya pemain yang emang suka gambar jadi gw pun memberikan beberapa opsi untuk #Logo di team futsal. Gw pun membuatkan logo versi 1. Nama enies lobby adalah di ambil dari satu tempat di serial One Piece yaitu pengadilan gitu. Gw pun membuat logo ini tiba2 aja kepikiran tempat trus ada istana nya gitu malah jadi nya gk begitu WAH!







Dan beberapa hari kemudian setelah lahirnya logo itu akhirnya gw pun membuat / merehab ulang logo dan jadi nya begini. Logo ini terispirasi dari lakunya google chrome dan ada part yang memang copas dari google chrome. Dan sampai sekarang masi di pake sama team kelas gw.









Menjadi pemain futsal yang baik adalah bukan bagaimana kiga mengelola bola dengan baik / seberapa banyak goal yang kita lesatkan. Tapi ada pada sportif / tidaknya diri kita. Gw sering sekali menghadapi lawan yang memang hanya karna beberapa faktor langsung terpicu emosinya meledak-ledak.

Untuk menanggulangi pemain tipikal seperti ini sebagai pemain futsal yang normal. Kita harus selalu tenang dan bertingkah seakan kita sedang bemain dengan teman biasa.

Bila kita terkena pukulan / tindakan memang melampaui batas. Kita keluar lapangan bicarakan baik bila tak mau. fisum = done :)

segitu aja post gw malem ini #epicakbarnote

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...