Saturday, 31 March 2012

Pengendara galaw

Waduh gila gw abis kena musibah #berdoa. Gw kmaren karna bego naik motor nya jadi nya gw kmaren jatoh. Untung aje luka nya lecet trus pala gw memar kayak abis ikut demo BBM. Ceritanya kan gw abis main futsal. Karna badan udah lemes ples perut kroncongan gw pgen cepet2 sampe rumah. Start dari tempat futsal di PH gw mampir bentar ke cafe nya om kuat #warteg. Sampe di sana gw cuma minum es + ngilangin capek. Karna gw rasa nya pengen banget pulang. Gw langsung cuz cabut.

Sampe POSIS gw rasa nya memang ada yang salah. Jalan pulang gw biasa2 aja. Sampe deh di gunung tugel. Nah pas di sini nih. jalan yang gk begitu rame ini favorit gw. Udah sepi + bisa di ajak ngebut. Sampe di depan SD pegalongan nah ini nih. Tiba2 helm gw lepas dan gw berguling2 bebas dahhh. Muka gw kayak abis di gebukin. Tangan lecet ( gk pake lengen panjang ). Kaki gw lecet sebelah kiri doang. Spatu futsal gw raib di tempat. Untung aja pas di situ ada om gw. Jadi langsung di anter ke Rumah Sakit Wisnu. Baru deh gw di kasi obat biar gw gk fly ato bablas.

Bonyok nih pas di Wisnu. Tapi lebih perih putus cinta :).
Tapi tindakan nya untung agak cepet jadi gw gk berlama2 bonyok.









Segitu aja deh kisah pengendara yang lagi galaw

7 comments:

epic akbar said...

-.- asem mana duit nya :)

epic akbar said...

wah, gila banget tuh.. sampe bonyok begitu.. haha sabar2,, :D

epic akbar said...

Gpp biar gw tambah ganteng #hening

epic akbar said...

untung ngga pake FU kalo pake FU gimana tuh wkwk

epic akbar said...

kalo pake FU gw pasti udah jadi malaikat di hati muh :*

epic akbar said...

APA LEBIH PERIH DARI PUTUS CINTA. muahahahaa 

epic akbar said...

cemangad epic, cepet sembuuhhhh :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...