Wednesday, 14 March 2012

Pengertian ngalong dang penerapan nya #alaepic

:3 gw di sini mau menjelaskan arti kata nyaglong #alagw.

NGALONG
kalong ( pahlawan super ) karya pak Harya Surya Suraminata ( komikus indonesia )


Arti ngalong adalah berasal dari kata kalong yang memang berdomisil adalah hewan yang beraktifitas malam hari. Dan gw sebagai penulis lepas #lainsamawartawanlepas. Sering menggunakan kata2 yang tak wajar :3. Ngalong adalah satu dari sekian kata yang gk sengaja gw temukan entah itu dari teman ato gk sengaja keucap.

Gw di sini membuat pengertian ngalong ala gw. Adalah buat temen gw di twit yang memang gk mudeng dan gw juga males njelasin apa itu ngalong. 

Gw sempet kepikiran mbuat komunitas ngalong anti galaw ( KNAG ). DI mana di rancang untuk para jomblo / penjaga warnet yang memang sering galaw dan sering ngalong. Ato tukang somai yang baru di putusin mbak2 yg jualan jamu.

Penerapan nya biasa nya saat para Ngalonger saling menyapa. contoh
A: lagi ngalong luh
B: ia nih.
A: met ngalong ye

Penerapan yang salah
A: gw lagi ngalong capek banget
B: bagi donk ngalong nya
A: nih !

( jgan di tiru adegan ini )


Kesimpulan

KATA : ngalong
ARTI : ORANG YANG BERAKTIFITAS MALAM HARI ATO ORANG2 ( BUKAN ORANG LIAR ) ( BEGADANG
PEMBUAT : EPIC ( NGAKU2 -.- )

Gw juga menemukan grup facebook yang memang penggemar ngalong di sini.

Ok sgni aja tentang ngalong dari :3 . 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...