Monday, 12 March 2012

Liyla Upi . antara Sufel dan Futsal

ya gw malam ini mau bikin cerita tentang kisah cinta temen gua Upi dan lila. CEKIDOT

Liyla Upi . antara Sufel dan Futsal

2 sejoli yg memang paling menonjol di kelas gw ( X RPL ) yang satu paling tinggi dan yang satu memang jadi seorang primadona. Si upi lincah dalam memainkan si kulit bundar dan si lila lincah memainkan kakinya ( penari sufel ).

Awal mos yang biasa saja di antara upi dan lila. Tapi semua berubah setelah sudah keluar dari acara mos. Si upi yang memang tinggal di Perumahan kali kidang saling mengejek lila yang memang berdomisil di perumahan veteran #dekatterminalPWT. Dari ejekan2 itu mulailah timbul benih2 cinta di antara upi dan lila :) saling sapa menyapa saling sms #standar.

Akhirnya 1 bulan berlalu mereka sudah berani memasang relationship di facebook mereka #serr. Kedekatan mereka pun bertambah erat dengan ada nya relationship tersebut. sempat ada pertikaian di orang 3 yaitu zany. yang memang mengincar hati lila dari awal masuk. si lila pun beberapa kali membalas benih cinta yang di tanam zany. tapi semua hilai di ganti oleh tumbuh nya bohon cinta di hati lila #serrr

2 bulan berlalu akhirnya kabar gembira untuk upi yang memang sudah menunggu2 balasan perhatian dan cinta ke lila #mereka jadian. Cinta mereka semakin lama semakin berbunga. Semakin hari lila semakin jatuh hati ke upi dan demikian upi pun begitu.

Beberapa minggu setelah 2 bulan tersebut. upi di berikan mandat sebuat sepeda motor oleh orang tua nya. setiap upi futsal jadi lila ikut ke tempat futsal.

Sementara itu karna mudah nya mereka saling bertemu #karnada motor . akhirnya hubungan mereka saling meredup. sering terjadi pertengkaran, sampai2 lila pernah tak mau pulang bareng si upi.

Dan akhirnya Randa dan Duda bercerah #teotteot. Sampai sekarang gw juga gk tau knp mereka putus. Di kubu upi dan lila punya pendapat masing2.

SO lila pun menjanda dan upi menduda.

ok segitu aja cerita gw tentang kisah cinta 2 temen gw :)

hehehe
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...