Friday, 23 March 2012

Tambah cantik di foto dengan Pixlr-o-matic

Gw mau bagi tentang aplikasi yang bisa bkin foto lu bisa lebih cantik dan imut2. Pixlr-o-matic adalah aplikasi yang gk sengaja gw nemu waktu lagi browsing.

Nih contoh foto alay gw :3
menjadi tetot gateng kan

Dasar nya gw emang ganteng :3 #ups.
Ok langsung syarat dan ketentuan untuk programnya adalah :
1. Adobe AIR LINK
2. Pixlr-o-matic for Windows and OSX LINK (klik huruf biru bertuliskan Direct link diarapkan jgan download melalui IDM :) langsung dari browser aja )

Cara instal
Ikutin perintah positif :) = done

Cara pakai nya 
Harus nya langsung nongol di dekstop.
Trus klik dua kali dan keluar lah alat penambah ganteng / cantik ini.
Nih bisa lewat webcam sama file di komputer.Itu yang kata spidometer buat ganti tool edit nya. coba in aja sendiri.


So segini aja tau aja ada yang kurang ganteng / kurang cantik.Mungkin gw kasi solusi walaupun tambah ganteng + cantiknya di dalem foto doang #hening #gampar.


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...