Saturday, 17 March 2012

Wawancara dengan anak band

Ya gw sedang asik googling soal SEO. Gw tiba2 jatuh gk sengaja buka twit dan liat twit tentang anak band. Gw yang iseng + rasa ingin tau tentang bang nya dia akhirnya gw wawancara aja lewat twit.


Langsung aja nih wawancara gw sama orang nya. Waktu itu gw wawancara in sama yang pegang melodinya :).

Nama band nya apa si ?

Syphiliz

Siapa aja si personilnya ?

fajar budi(melodi), farobi fathur ridho(drum), gita nuansa(vocal) dan  alfa(rytem)

Udah ada singel / album / pernah cover lagu gitu ?

Single blm apa lg album cuman masih nggarapin lg orang...srng dpt undangan di acara tertentu.

Biasa nya di undang acara apa si ?

Restoran..kafe baru 2kali...tp yg palingsering di acara pameran distro...tp sehubung kita masih sekolah jd kita nolak.

Kalo punya kesempatan bikin album. pengin di masuk di dapur rekaman mana ?

Kita kan masih sekolah jadi belum mikir sampe situ. Kalo ada kesempatan y dimana aja g papa.

Soal aliran penganut genre apa si ?

Aliran kita indie rock.

Suka bawa in lagu apa kalo boleh tau ?

Bullet for my valentine.

Selain itu ada gak ?

Apa yah..??? kayanya g terlalu di khususin deh lagunya jd bs apa aja

Inspirasi ngeband dari mana si ?

Kalo gw terinspirasi dari bullet for my valentine....tp yg lain i dont know...

Pernah ada masalah gk di band nya ? hohoho

Waktu smp pernah mau bubar gitu. biasa band pasti ada konflik :)

Ada hati ngeband bareng awal nya dari mana ya ?

Dari pertama liat kemampuan masing masing sih.

Pesan kesan buat yang mau ngerintis band gmn ya ?

Tetep berkarya jgn pernah minder dan pastinya lo lo semua harus tanamkan kepercayaan pada teman kita.

__________________________________________________________________________________

Ok segitu aja deh wawancara gw sama temen gw. Sukses terus buat band Syphiliz moga bisa tambah maju kedepannya.:) Maju terus band-band indonesia :).


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...