Wednesday, 28 March 2012

Wisata yang aneh

Gw kamren sengaja pergi wisata buat di khusus in buat lomba blog banyumas. Gw, raka, wiwi, rozaq, n gw lupa yang lain. Ngeluyur ke lokawisata baturaden. Gw di sana memang di khusus in buat nyari materi buat ngebikin artikel buat lomba.

Memang aneh banget gw yang domisil nya anak rumah nya di paksa buat main ke baturaden yang memang jalan ke sana di golong berat -.-. Tapi gpp dari pada membusuk di rumah.

langsung aja gw cerita sampe sana aje -.-. Kesan pertama kuping tiba2 budeg :3 mungkin memang dingin jadi gitu. Di sana memang di khusus buat foto2 full gilaaa.

Gw upload foto yang pas di PANGGUNG BUDAYA SATRIA -.-

ea lagi main silat silat an -.-

bang kuwel sedang asyik~ sms an sama sang istri

malah selingkuh #hening

 awas2 ada om editor senggol bacok ni

 kemessraan ini jgan lah cepat berlalu

ya ini nih banyak foto2 yang cinta2 an. Udah deh gw lagi males nulis :3 segini aje #epicakbarnote

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...