Saturday, 14 April 2012

#art Bayu Putra Abuna


Karna si abang Bayu Putra Abuna ini minta gambarin wajah nya yang ganteng dan mempesona. Akhirnya malem ini gw jabanin walaupun cuma gambar muka gpp ya bang ~ heheh. lagi ngelatih bkin model2 rambut juga heheh.


Ini kepala nya doang

Ni gw coba berexperimen ~

13 comments:

epic akbar said...

 wkwkwk keren gaaaan

epic akbar said...

tengkyuu ^^

epic akbar said...

haha...kerenih bang .. thx ya udh buatin gue :D
tapi kok  kumisnya nggak ada? blh nggak gue kumisin :p

epic akbar said...

gw kasi dasar nya aja :) .


lu yang bekreasi ~ . heheh kan jadi gak full gw . ada sentuhan sang subjek nya juga ^^
gw bkin berdasarkan foto fb lu yang ganteng dan berkarisma ~ heheh

epic akbar said...

ow ya bang gue lupa, pake apa sih lo bikinnya? jadi pengen belajar jadinya gue #MohonBimbingannya

epic akbar said...

paint sai tool ^^ . cari aja yang portable . hohoho . tool nya gampang2 kok 

epic akbar said...

Keren banget. Jadi pengen juga digambarin, hihi

epic akbar said...

sering mampir aja ^^ . hohoho . 

epic akbar said...

sering mampir aja ^^ . hohoho . 

epic akbar said...

wahahaah lucu juga sobbb lam kenal :)

epic akbar said...

sippo bang ^^ . jgan bosen2 main ke sini yah ~

epic akbar said...

Keren gambarnya,,,

oh ya,,,

Laporan,,,,
Anda mendapatkan Awards dari Blog "Info penting banget "

cari aja Awards buat sobat di blog saya..!!!!

cemungut ea...!!!!

epic akbar said...

makasi bang ^^ . ntar aku buat artikel nya huhuhu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...