Wednesday, 18 April 2012

#art Herlus Fadhil

Sebener nya udah dari kmaren jadi nya tapi baru gua upload ni hari pas panas2 nya ~ cuyy ~.



Untuk mengawali gambar kita harusss ~





Harus apa hayoooo ~






Ngopi dolo coyy ~


Hohoho ni gambar nya ~ hohohoo masi blum selese si ~


Di scan dolo bapak2 ibu2 ^^


Muka galaw gw setelah beberapa jam depan komputer


Udah mulai ubek2 sama sotosop




Before


 After


Nah gitu aja deh ^^ gambar gua yang jelek ini. Semakin banyak berlatih semakin OK juga skil kita. Iya gak bapak2 dan ibu2 hehehe. Bang  Herlus Fadhil pesanan nya udah slesai yah >,<.


Di RT juga akhirnya ^^



learning by doing

21 comments:

epic akbar said...

wah...ini keren bang artnya.:)
Jadi pengen nih dibikinin :P

epic akbar said...

kumisnya kren..enak yh punya scan sendiri..
eh,buatin aku jg donkkk

epic akbar said...

^^ ia gampang dahhh eheheheh 

epic akbar said...

itu scaner nya dari kantor bokap gua bang T^T . gua pinjem . T^T doa in gua punya ya #nangis

epic akbar said...

waduhhh , itu kopi ampe kbalik gtu xD

mantap"...!!

epic akbar said...

saking galau nya waktu gambar bang wkowkowk

epic akbar said...

^^ ia gampang dahhh eheheheh 

epic akbar said...

wes.. asek bgt dah ini...
kalo menurut aku, udah oke sih, ada seninya.. haha..
tapi menurutku ada beberapa yang kurang:
- proporsi muka agak diperhatiin brow, bentuk face-nya juga biar g peyok2. haha
- lebih detail lagi di bagian hidung, mulut, biar kesannya ga kayak cuman garis doang. hihi (2D bgt)
- trus warna rambut its oke kalo ungu, tapi kayake lebih bagus kalo ungunya jangan tua-tua, cos kontur (garis2) gambar kamu jadi kalah sama warnanya, malah ngurangin detail. mendingan warnanya dimudain dikit biar arsiran di rambut bisa lebih kelihatan, cos menurutku arsiran di rambutnya udah kece bgt kalo pas ga diwarnai (pas masih hitam putih).
- lebih banyak eksplorasi warna ya bro, biar colourfull!!

but its nice^^

epic akbar said...

learning by doing bang ^^


ia bang emang galau waktu kasi warna rambut ~ . tapi gpp berikut nya pasti akan lebih baik #amin ^^

epic akbar said...

:3 itu kan aku yang bikin bang T^T

epic akbar said...

Kalo Om Herlus nggak bikinin gue juga *Siap2 pisau*

epic akbar said...

haha.. sipp! selamat berkarya beroo!

epic akbar said...

Gambarnya bikin galau :')
pengen juga hha 

epic akbar said...

sering2 main aja sist ^^

epic akbar said...

Oke, sepertinya udah beberapa hal yg dikomen dgn bang reza. Aku juga sependapat :) One thing, kumisnya itu bikin aku ngakak! XD

epic akbar said...

kumiss nyaa .. gag nahaan.. -,-

epic akbar said...

Gambarnya sih oke, posisi gelas kopi-nya itu loh XD

epic akbar said...

owkowkow fariasi bang kowkwokwo 

epic akbar said...

sekkksiiii kann ^^

epic akbar said...

kata2 elu jadi motivasi bang ^^

epic akbar said...

daya tarik tersendiri sist #seksiii huhuhu ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...