Tuesday, 17 April 2012

#art Selamat ulang tahun Nurul

Belum lama ini Nurulo ato suka gw panggil tante Nurul. Ngerayain ulang tahun nya ke 16 ( kurang tau juga). Karna gw lagi gak punya duit jadi gw putuskan buat ngebuatin in si doi sebuah karya seni ( lagu elu pic pic ). Jadi dengan tangan yang hanya bisa menghancurkan ini :). Gw buat in gambar itung2 buat belajar ~. ^^

Proses nya ~
Pertama tama gw bilang bokap suruh pinjemin scanner yang ada di kantor nya.

Kedua gw buat gambar nya.
Ketiga gw scan dan TARAAA ~~










Di fix beberapa kali lalu jadi nya gini nih

 

Versi item nya :)

18 comments:

Wiwi Arianti said...

Saya suka yang versi itemnya! (Nah, loh? Kok suka? Itu 'kan bukan buat saya) :))
Lalu, selamat ulang tahun kepada Nurul-nya. Salamin, ya, Bang. Hehe. :)

epic akbar said...

kenapaa perjuangannnn ~ #galau

epic akbar said...

perjuangan super duper dahsyat.........!!!

epic akbar said...

eh apa an kamu mil wkowkowk

epic akbar said...

gua gak >,<

epic akbar said...

coba2 aja ambilll pulpel dan mulai gambarr muuu ^^ hhuhuhuh

epic akbar said...

gua suka banget bang detil rambutnya, soalnya gua gak bisa -_-

epic akbar said...

tapi masi lucu an yang gambar imut2 yang gambar lho #eh

epic akbar said...

suka warna merak ma item ya :3

arsiran rambutnya lucu :D

epic akbar said...

itu konse yh?hehe..bagus yg bhitam,gk silau

epic akbar said...

Wah mantep tuh idenya
tapi kayaknya masih minimalis ya
good work :D

epic akbar said...

masi belajar2 kakak ^^ . sering2 mampir yah jadi tetap di jalan yang benar heeheheh

epic akbar said...

:3 udah slese bang T^T . belum bisa finising ~

epic akbar said...

kakaa,aku jg dibikinin dong,muter2 blog kakak,keren2 bgt artworknya :)

epic akbar said...

^^ huhuhu facebook nya apa . biar aku masuk list in dolo 

epic akbar said...

 yahh,facebook ak lg aneh,liat di blog ak aja deh,
http://screams-box.blogspot.com/
ditunggu ya kaaa...,hehe #senyumpepsoden

epic akbar said...

T^T di blog foto nya mana #galaw . #cari lagiii

epic akbar said...

okeh ,facebook aku udh bsa ka, http://www.facebook.com/profile.php?id=100001364640380
 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...