Tuesday, 17 April 2012

For KHANSA DINA ADIBAH @khansadinar

T^T jagoan gw pulang nya malah awal-awal. Tapi gak apa ( slow pic sante-sante ( ia njir -.- ) ). My beibeh gw kena panah asmara nya waktu nyanyi in Kulakukan Semua Untukmu lagu nya Run. Jleb banget coyyy. Gw langsung lunturrr ~.


                                  

Kalo males liat video nya bisa download di sini Kanza Dinar - Kulakukan Semua Untukmu.

T^T kenapa si doi malah pulang dulu an. Tapi gapapa gw sebagai fans charice #eh. Akan terus medukung mu kakak khanza CIAOOOO ~~~~



Foto nya doi T^T #gakbisatidur deh ~



Foto nya doi lagi T^T ~


3 comments:

epic akbar said...

 kanza kenapa kmu ?
padhl aku ngfans ma kmu

epic akbar said...

udah selesai bang artnya. sori masih belajar bang :)
cek http://abortusjahilius.blogspot.com/2012/04/art-epic-akbar.html

epic akbar said...

sipppo ^^ udah di cek . pinter photoshop nya bang huhuhu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...