Monday, 2 April 2012

Ngomik.com tempat komikus indonesia beraksi

Gw mau share tentang tempat share komik-komik buatan indonesia dan pembuatnya pun semua nya liar :). Magsud gw tuh cuma yang pada iseng2 ato juga bisa buat yang udah pro banyak yang mampir di sini.

Apa sih ngomik.com ?
Situs di mana mangaka indonesia bisa share ( menurut gw ) bisa pamer karya-karya nya.

Gratis gk baca nya coyy ?
Ada yang gratis dan ada yang bayar :). Tergantung si pembuatnya mau di bkin free apa berbayar. Tapi gk mahal2 banget. Dan bayar pun itu buat komikus indonesia :). CINTA PRODUK INDONESIA MEN.

Di sini luh bisa nemu in komik-komik lokal yang pasti lu gk pernah nyangka.
contoh nih yang gw bookmark.


2 komik ini udah bkin gw jatuh cinta walaupun gambar nya belum se pro komik yang udah di terbit tapi komik-komik ini ada rasa nya sendiri :).


Masuk web nya langsung di suguhi komik-komik piliha coyy. langsung ngiler pgen baca semua gw.

Masuk tab A - Z langsung keluar semua nya #hening maboc deh baca nya. . . .

Ada komik tentang ENDANK SOEKAMTI juga lho :)

Dan komiknya pun :) emang BEST lho bikin an nya.

Jadi kenapa gk dari sekarang kita membeli dan membaca komik-komik indonesia. Memang kurang untuk penyuluhan nya tapi dengan ada nya situ seperti ini membuka kita buka mata banyak komik-komik indonesia yang BEST :).





2 comments:

epic akbar said...

wahh.. baru tahu gue ada ngomik.com :) jdi gampang baca komik.
udah gue follow tuh, thx ya udah follow ,
sering2 main ke blog gue #ngarep

epic akbar said...

:) memang jarang ada yang tau :) .

yoi sama2 bang ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...