Friday, 6 April 2012

Resep manjur setelah sakit cinta




Pertama tama kita baca bismillah dolo yah anak2~.

Siapkan bahan2 yang kita perlukan #alachep.

List
1 pack susu elemen
2 botol air mineral
1 kilo sereal koko kran

baik anak2 kita langsung saja proses pembuatan nya ~.

1 pack susu elemen di banting2 ke meja dengan cara.
pertama kita putar lagu poco-poco. laku goyang poco2 sampe maboc. Setelah itu lakukan gerakan senam yang di acara pres n pun di ANTV. Nah saat di pertengahan acara pres n pun kamu banting rasa dari susu elemen akan lebih terasa~

setelah melakukan hal di atas kita menanjak ke step 2 ~

2 botol air mineral di sini kita oplos dengan koko kran. Kita ublek2 pake sendok~. Done~

langsung santapp rasakan dan nikmati sensasinya~

pasti sakit akan cinta hilang seketika. Kurang mantab? beli spirt sama paramex lalu kamu oplos minumlah selagi hangat ~~

20 comments:

epic akbar said...

lupa gue, banner loe udah ngontrak di blog gue :D

epic akbar said...

hahaa... bener tuh..:)
Tapi tunggu dulu, memang bener sih nggak kerasa lagi sakit hatinya tapi penyakit lain pada dateng...Haha Gue tunggu pstingan lo ye...
makalah gue tentang cara meningkatkan minat baca bang? Kalau mau bantu masuk sorga berjamah kita? :d

epic akbar said...

mank makalah apa yah gw masi smk bang kagak tau #tetott~

epic akbar said...

interupsi pic,,coba di revisi lagi
"beli spirt sama paramex"
Sprite,, bukan spirt #ngakak.nelen.botol

epic akbar said...

asem ngontrakk >,< , gw beli aja cinih ~

epic akbar said...

wkokwokw refisi di terima bang ~ . 

epic akbar said...

ada saran nih bang , gimana kalo minumkopi pake autan sambil makanin baygon bakar hahahaha

epic akbar said...

wah abang riski kasih saran lebih ekstrim ~ 

gw kalah wkokwokw

epic akbar said...

 haha itu kalo udah galau tingkat kecamatan papua bang hahahaha

epic akbar said...

gw kagak ikut2 dagh kwokwo udah akut itu mah ~

epic akbar said...

wahhh....resepnya manjur bgt,sakit hati hilang,nyawa melayang....
wkwkwkwk

epic akbar said...

hahahaha dont try at mana-mana ye ^^b

epic akbar said...

yang penting sakit nya hilang ~ heheh

epic akbar said...

ini di peragakan oleh orang2 profesional~

epic akbar said...

sarannya udah sering gue pake kok.. wkwk

epic akbar said...

Sarannya udah sering gue coba haha

epic akbar said...

wah serem bener bang ~ kok masi sehat2 aje wkowkow

epic akbar said...

dobel ~ bang hahahha >,<

epic akbar said...

ini yang nulis pasti lagi sakit haha

epic akbar said...

wah tau aj bang heheheh . emang lagi sakit T^T

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...