Sunday, 8 April 2012

Yang tidak boleh di lakukan saat gempa



1. Pura-pura mati

Hal ini adalah hal yang sangat TIDAK di anjurkan ketika gempa adalah pura-pura mati. Karna apa ~ so pasti pas lagi gempa / lagi pas gempa klimax lu tidak boleh sama sekali untuk pura-pura mati. Pura-pura mati dapat mengakibatkan elu pasti malah mati bener an.

Contoh pura-pura mati
Saat gempa 10 SR berguncang ~.
Dalam kondisi ini elu ketauan bawa cewe ke 2 lu dan cewe 1 lu liat. Biasa nya sorang pria pasti akan pura-pura mati bila dalam kondisi seperti ini. Padahal seharusnya saat gempa kamu harus mencari tempat yang aman ~. #geleng~

2. Chating

Elu udah tau-tau gempa ngapain chating bego ~. Tapi dalam kondisi ini kamu bukan nya harus melarikan diri / mencari tempat yang aman. Harus nya chating itu dilakukan saat gempa sudah berlalu ~. Elu bisa langsung BBM cewe lu tanya udah mati apa belon. Kalo udah nah ini kesempatan elo cari cewe baru ~. ( Saran sesat jangan di gunakan )

3.Nonton TV

Ya ia lah ~ gak boleh elu harus nya tuh pergi mencari tempat aman bukan nya nonton TV. Tapi gpp kalo elu lagi liat final piala dunia ~. Hehehehe . . .
Final piala dunia adalah suatu alasan buat elu untuk tetap stay depan TV saat gempa bumi~.

Jadi segini aja hal-hal yang menurut gue gak boleh di lakukan saat gempa bumi ~. Jadi anak-anak jangan tiru hal ini yah ~.

Segini aja tulisan gue yang gak penting ~ #hening #senyap

22 comments:

epic akbar said...

Jiah~ hahahaha masa pura2 mati sih XD

epic akbar said...

Jangan di praktekan di rumah #hening ~

epic akbar said...

kalo galau boleh nggak?

epic akbar said...

numpang nambah. kebiasaan remaja indonesia. kalo ada gempa jangan udate status dulu, pentingin nyawa dulu wkakak 

epic akbar said...

TIDAKKKKK -.- galau dapat mengakibatkan impotensi dan gangguan jantung dadakan ~ ( real story )

epic akbar said...

-.- ia bener banget nih . kadang emang kebiasaan orang indonesia aneh2

epic akbar said...

wkakaka lagian nih bkin post juga kirain serius -.-

epic akbar said...

^^ lagian blog gw emang geje . tapi gpp yang penting yang punya orang ganteng ~

epic akbar said...

wkakakaka.. saran buat blogger, kalo gempa jangan smpe dah sempet2in upload posting di blognya. hehehe..

nice post:D

epic akbar said...

Apa ini?!!

bingung
ane jadi member yang ke limapuluh lima......
aseek

epic akbar said...

AAAAAAAAAAAA -.- 

ya iya lah bangg T^T . 

epic akbar said...

blog nya apa bang ntar aku kasi award hehehe ~

epic akbar said...

LOL..

dasar.. ngapain juga itu pas gempa malah NONTON TV ..

epic akbar said...

yaiyelaaaaaaaaaaah -_-

epic akbar said...

wah admin KK mampir #busungdada

epic akbar said...

tau aja galau akut jadi lansung nonton tipi . gak peduli lagi gempa ~ #heningpanjang

epic akbar said...

Ada satu yg ga lu tulis...update status...daripada sibuk update, mending lari menyelamatkan diri...hahaha

epic akbar said...

temen gw juga mengusul gitu ehehheh . kebiasaan orang indonesia banget kwokwowk

epic akbar said...

Teman sobat ku,,jgn lupa Mampir dan saya punya PR sekaligus Info yang harus sobat simak,,,

kunjungan baliknya di tunggu...!!!!

http://infobisabanget.blogspot.com/2012/04/top-10-besar-indonesian-idol.html

epic akbar said...

udah mampir gan :) sippo ~

epic akbar said...

ckckck, absurd sekali kau kawan XD

epic akbar said...

gw gak absurd T^T yang absurd tulisan nya T^T #cekek

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...