Saturday, 7 July 2012

#art Galih Hidayatullah ( Mas Aih )


Beliau adalah pemilih blog http://mas-aih.blogspot.com/ dan dulu adalah pemilik dari blog u,u http://catatansiaih.blogspot.com/ . u,u

Yah gua di sini mau mau nyicil utang2 art gua di masa lalu y,y karna dalem list kayak nya ini dulu an jadi dengan penuh semangat mas aih ini aku buatkan y,y.

Berawal dengan kesungguhan untuk balik ke dunia blogger ( eh apa an ) jadi gua mau mnambal art2 yang terdahulu y,y. HPS di rumah juga udah siap untuk gua orat aret lagi u.u

walaupun sebener nya abang2 ini udag mesen lama tapi baru gua kerja in u,u

ini gambar nya wkakaka dan perjanjian nya ada monster2 nya karna gua cari2 di blognya malah udah di close u,uv.



Yah minta maap ya kakak aih u.u #cipok :**



Oke ini waktu masi anget2 nya di scan y,y



*diklikgambar nya u,u buat mbuntingin heheh

Lanjut nya u,uv bawah yaw


Ini masuk ke potosop u,u hheheheh. . . .

*diklikgambar nya u,u buat mbuntingin heheh

NAH TAAARAAA . . . y,y akhirnya di warna in juga heheheh 
*diklikgambar nya u,u buat mbuntingin heheh

Sebenernya kesalahan nya ada di sini wokwow
*diklikgambar nya u,u buat mbuntingin heheh

Komen nya mas aih yang ternyata pake ID blogger bukan pake disqus >,<

*diklikgambar nya u,u buat mbuntingin heheh


u,u akhirnya selesai juga wehehehe ini ngewarna in nya juga jelek menurut gua u,u. Maaf lagi puyeng hehehe >,<v oke deh selamat menikmati u,u

7 comments:

Galih Hidayatullah said...

Walaupun salah nama (harusnya mas aih) tapi gak mengurangi rasa hormat sayah untuk angkat topi.
Makasih loh epik.
Gambarnya keren XD

Maaf ganti header, kelupaan gak ngasih gambarnya yang dulu.
Makasih ya!
Semoga gambarnya makin kece :3

epic akbar said...

kerenn gambarnya, tapi itu kenapa benderanya kebalik ? hahaha

epic akbar said...

Tau kan kondisi indonesia skarang u,uv miris bangetkakak 

epic akbar said...

keren ! :D

epic akbar said...

waah kereeen, mau dong dibikinin juga #eeh :D

epic akbar said...

 u,u makasi huhuhuhuuuu

epic akbar said...

 u,u masi banyak utang art mba wkkwkw

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...