Thursday, 5 July 2012

Tentang cwit cepentin dirikuh

Hari ini gua pas banget erumur 17 jahun. Kata anak gaul nama nya cwit cepentin. Tapi gk ada yang spesial dalam ketuan gua ini. Gua belum bisa buat kedua orang tua gua bahagia karna kebodohan gua. Belum bisa ngapa2 in. Kalo di itung2 17 ini cuma itung2 tambah umur. Padahal dalam bayangan gua umur sgni gua udah bisa ambil kerja part time jadi kuli bangunan y.y.

Di umur gua yang semakin hari semakin menipis ini pengin banget aja seseorang yang bisa sedikit memaniskan hidup gua walaupun gua udah manis tapi kurang manis kalo belum ada tokoh "kamu" dalam hidup gua.

Kegiatan gua di hari pertama 17 thn ini u,u ya cuma di depan komputer dan berfikir betapa beruntung nya gua bisa hidup di keluarga yang begitu menyayangi gua sampe sekarang walaupun gua ini gk pinter / bego lah halusnya.

Sampe saat ini gua masi banyak impian. Impian paling dekat gua adalah bkin hati nya "dia" ( eh apa an ). #lupakan

#ngomong2 gua lagi cari gambar 17 tahun kenapa yang keluar malah cewe2.

gua berfikir di umur 17 gua kayak gini dan ternyata lebi keren gua :)


segini aja deh celotehan 17 an nya gua :). semoga temen2 yang belum 17 bisa me planing 17an nya lebih yoi dari gua u,u

8 comments:

epic akbar said...

cieee.. uda 17 tahun niyee.. itu artinyaaaa...... ya 17 tahun -__-
btw, congratulation yaa ! be good person :))

epic akbar said...

dan jngan lupa bikin "SIM":D
hahaha

epic akbar said...

jangan lupa juga  bikin KTP :)
good luck deh

epic akbar said...

haha bang epic udah 17 ternyata... makin tua aja ya... hahaha... makin keren aja deh :D

epic akbar said...

u,u ia makasi cintah :** muach kwowko

epic akbar said...

ea bang bayu :*** 

u,u KTP = kartu tanda pelajar u,u hihihi

epic akbar said...

udah punya hehehe dolo y,y 

indonesia men >,<v

epic akbar said...

ah aku masi 15 kok kata orang2 masi unyu2 u,uv

ia makasi kakak :**

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...