Friday, 17 August 2012

#art #METULTAHINDONESIA

Lagi pgen gambar2 u,u jadi pagi ini gua bkin in art tentang tema kemerdakaan2 gitu tema nya u,u huhuhu . . .
Tambah tua umur suatu negara , makin tua juga masalah yang ada #asalbacot. Karna menurut gue indonesia itu  #BEST

#METULTAHINDONESIA

Nih belum gua kasi apa2 u,u belum gua recokin gambar nya.


Ini nih setelah gua recokin gambar nya u,u


Karna gua kayak nya jarang banget ngebangga in indonesia ya ini doang yang bisa gua kasih buat indonesia u,u. Met ultah indonesia #kecup #peluh #faking #eh


Di twit dolo biar unyu u,u ~ #METULTAHINDONESIA 



15 comments:

Gayuh Gustia Mahardika said...

mas ajarin dong bikin gambar gitu pake apa ya?hehehe

epic akbar said...

sedih amat bang artnya :)_

keren ko

epic akbar said...

saat tiang gk tegak pun tetap saja kita harus menghormatinya. Saat negri ini di ambang galau kita tetap dukung #METULTAHINDONESIA

epic akbar said...

artnya keren :) tp kok sedih sob?

epic akbar said...

jgn sedih donk...doain aja bangsa ini bsa bangkit dan bsa mnyelsaikan msalahnya...

epic akbar said...

cuma elu yang tau filosofi dari art elu :)

epic akbar said...

kenapa gambarnya sedih ya? -,-"

epic akbar said...

kurang asupan cinta admin nya u,u huhuhu

epic akbar said...

kurang lebih gitu wkowkowkowk

epic akbar said...

kurang asupan cinta admin nya u,u huhuhu

epic akbar said...

kurang asupan cinta admin nya u,u huhuhu

epic akbar said...

met ultah yaw
HBD WYATB

epic akbar said...

KWOWKOWK negara sendiri kakak . ucapin sendili dund u,u

epic akbar said...

kenapa cyiinnn gua keren makasi #kecup :********

epic akbar said...

keren bisa gitu ya :|

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...