Wednesday, 8 August 2012

#art WPAP Pertama yang gua buat

Berberapa hari ini gua lagi seneng2 nya liat2 gambar WPAP u,u mulai yang masi baru sampe yang udah dewa2. Gua pun ikut terpanggil buat ngebikin WPAP u,u versi gua sendiri u,u. Iseng2 ngisi waktu + belajar pake korel u,u.


maaf alay u,u wkwkwkw
korel yang menjadi media gambar pun gua pake . ( lupa SS waktu bkin nya ) heheheh . 5 jam gua lalui buat minum kopi dan main game #lho.
kwokwokw malah udah main jadi aja kwokwow.
Karna gua bego waktu ngordinir warna jadi nya agak alay. waktu gua upload di WPAP reg Purwokerto katanya juga gelap terang nya kurang UNYU2.

Yah mkin buat belajar2 aja dulu si u,uv moga aja bisa dapet wahyu trus bisa lebi oye lagi ke depan nya #amin u,u.

TARAAA


kan kamseupay jadi nya -.-

Yah gini nih karna jomblo klama an jadi suka banyak waktu kosong #cuhat dkit gpp.
ya sgni aja curhatan gua tentang gambar WPAP gua :* bye ~

2 comments:

epic akbar said...

semangat bro.... WPAP itu mudah asal kita sering latian

epic akbar said...

ia mas u,u . sering buat jadi lebih sering ketemu warna + pro bikin kotak nya #nyahahaha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...