Wednesday, 26 September 2012

Tips agar waktu tawuran terlihat unyu



Tips ini gw bikin karna di tipi kayak nya sering banget ada berita tawuran yang ngeinspirasi gw agar membuat tips untuk para tawurer ( orang suka tawur ). Terlihat imut dan tidak berkesan bringas.
Bulan ini gw demen banget bkin tips2 gaje -.-. Mau tidak mau suka tidak suka nikmatilah #wahahahah.

1. Pakaian mencolok

Di sini gw bkal membahas pakaian yang di pakai waktu tawuran. Banyak surve yang membuktikan bahwa tawurer biasanya memakai pakaian kumuh ato pakai seragam osis. Kenapa ? kenapa oh kenapa, gw saranin agar tetep unyu para tawurer harus nya pake jaket warna yang mencolok contoh nya kucing, merah, ato kotak2 kayak om jokowi. Itulah hal pertama yang harus di perhatikan.


2. Senjata

Ssenjata yang di pakai untuk tawuran harus benar2 unyu dan efisien. Contoh nya adalah boneka berbi. Kenapa berbi? karna setelah gw surve boneka berbi itu mempunyai berat yang cukup / setengah dari berat batu yang efisien untuk menyerang dan ringan. Di rekomendasikan boneka berbi yang rada mahal karna semakin mahal biasa nya smakin berat.

3. Make up

Ini sangat penting men. . . bayangin aja tawurer skarang pake areng trus di olesin2 ke muka. Gak unyu banget brooo. . . harus nya agar tetap unyu para tawurer harus memanggil make up artis agar tetap terlihat unyu.

4. Strategi perang

Strategi yang di pakai untuk tawur harus benar2 matang.  Dan jgan lupa stay unyu. Kenapa gw tekankan keunyu an sebagai titik kemenangan. Karna keunyu an kita akan memancing lawan untuk tidak mengeluarkan kekuatan mereka sesungguhnya. Jadi akan meminimalisir kekuatan yang kita keluarkan.

Segini aja tips gaje yang gw share. Ini pasti akan menjadi reverensi lu agar menang dalam pertempurang nanti.
lalalalala yeyeyeye. . .

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...