Monday, 22 October 2012

Mbak SPBU berbahaya


Malem ini gw mau cerita tentang kejadian waktu gw isi bensin. Oke tanpa banyak cingcong gw akan menceritakaan kronologinya. Tapi jgan lupa baca nya sambil berdoa ya :).

Jadi gini yaw gw baru pulang jam 6 an abis muter. Sampe nya di rumah gw pun melakukan ritual ngulet dan rebahan yang sangat gw butuhkan untuk me refresh balik kondisi. Tiba2 ni kakak gw ngabrit cepet banget langsung masuk rumah tanpa banyak cincong.

Gw udah mencoba untuk memanggil tapi memang tak ada jawaban. Gw brasa lagi baca in puisi di ladang ganja #ups. Akhirnya si kakak gw ini (Giant) mengungkapkan isi hatinya. Ternyata temen waktu smp nya udah wisuda. Gw pun suruh nganterin ke tempat travel nya.

Nah ini nih kejadian aneh yang gw alami setelah nganter kakak gw dan gw ngisi bensing. Dengan muka polos layu gw pergi ke SPBU. Nah ini2 gw gk tau apa maksudnya ni mbak2 malah ngegodain gw. Motor nya pake MIO dengan warna item dan dengan clana mini. Dengan bodi semok dan imut nya. Mbak2 ini malah liatin gw lewat kaca nya. Gw pun karna kaget langsung buang muka se jauh2 nya. Dan saat pandangan gw ke depan lagi. Si mbak2 nya melet2 genit gitu. Gw pun muka nya langsung galaw #eaeaeaea

Tapi ternyata pas ngisi bensin ternyata mbak2 nya gk cantik2 banget #tertipu. -.- tapi lumayan dapat liat gitu2 di SPBU.

LOL`

4 comments:

epic akbar said...

aih,,, siapa atuh cewek yg kayak gitu 

epic akbar said...

O.O kalo gua tau langsung deh wkwkwkk 

epic akbar said...

saya baru sempat bisa follow blog anda, (wifie lagi cepet hehe) salam kenal salam blogger energi .... follbeck ea ea ea

epic akbar said...

tenkyu kakak nya u,u

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...