Friday, 19 October 2012

Pikolooo nama nyaaaa. . .

Picolo adalah hamster yang gw piara udah 6 bulan ini. Nama Pikolo di ambil dari bacotan nya kakak gw yang manggil "Picooo. . .  #denganImut". Jadi gw nama in Piko+Elo. Dan jadilah Pikolo. Pikolo di adobsi gw karna keadaan nya yang mengenaskan di rumah temen gw. Gw angkut make kardus dan di bawa dengan mobil carry #miripnyulik. Sampe di rumah gw langsung gw mandi in pake detol n sabun nya sabun bayi biar wangi. Tapi kenyataan nya tetep gk wangi -.-

Ini dia foto syur. . . yang di perankan oleh pikolo. Hamster jantan yang unyu2 kayak yang punya. Yang jelas ni hamster masi jomblo karna gw rasa belum waktu nya hamster ku beranak pinak. Karna gosap gosip kalo sering ^kimpoi entar umur nya makin minimalis.


Keluar dari cangkir kopi kapal api ~






 Hiaaattt . . . aku pgen keluar nyahahaha


 Akhirnyaaaaaa bisa keluarrr ayeeee. . .

WOYY. . . udah adobsi gw gk pernah kasih makan silan lu. . .

Cari makan sendiri aja dehhhh . .  -.-

Udah dapet makan masukkkk lagiiiii . . . .

Oke segitu aja sekilas hamster gw yang seksi dan unyu. Kapan2 deh ngepost tentang pikolo lagi O.O nyahahahaha. . . .

2 comments:

epic akbar said...

ahaha imut banget nih.

epic akbar said...

Udah meninggal 2 bulan yang lalu T^T

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...